dwisfan.blogspot.com

Inilah Alasan Kenapa Hantu Indonesia Lebih Sering Muncul di Pohon

Posted on

Pohon itu sering banget dihubung-hubungkan sama hantu. Jadi sebenernya antara pohon dan hantu ada jalinan hubungan apa? Xixixi.

Nah, dari sekian banyak benda didunia kenapa pohon lebih sering jadi korban kemunculan para hantu-hantu di Indonesia? Ini mungkin bisa jadi alasannya.

Karena Sejuk Alias Adem

kawandakwah.wordpress.com
kawandakwah.wordpress.com

Hantu itu sukanya berkeliaran kalo malem hari. Bukan karena takut sama panas matahari, tapi karena nakut-nakutin kamu dimalem hari itu lebih seru! Hahaha. Maapin ya gan, maapin. Ngga bermaksud apa-apa kok.

Ngga mungkin juga doi munculnya dari warung kopi, nanti penjaga warung jadi bangkrut karena ngga ada yang beli kopi, udah pada lari ketakutan sama doi. Nah, inilah kenapa doi-doi sukanya keluar dari pohon. Hiiiy.

Tempat Sembunyi Sebelum Nakut-nakutin

blhgrobogan.org
blhgrobogan.org

Jarang banget ada hantu yang tau-tau muncul. Biasanya sih ada soundtracknya dulu, terus ada hembusan asep atau angin semriwing, baru deh tiba-tiba doi muncul.

Pohon disini berfungsi sebagai tempat persembunyian si hantu. Jadi doi bisa ngintip dulu kamu udah jalan sampe mana. Pas udah deket baru deh, cilukBAAAA! Hahaha.

Negara Tropis

blhgrobogan.org
blhgrobogan.org

Yup! Hantu suka dipohon juga mungkin karena terseret takdir. Indonesia ini iklimnya tropis, panas hujan silih berganti. Jadi itulah kenapa hantu suka berlindung dibawah naungan pohon. Kita kapan kebawah naungan ka’bah? Ups! Hahaha.

Kamu sih enak, kalo kehujanan bisa ganti baju, lah doi? Kan bajunya itu-itu aja. Jadi ngga papalah doi berlindung dibawah naungan pohon. Biar ngga lusuh dan kumuh.

Nah berhubung hantu sukanya berkeliaran dimalam hari, jadi doi tidur pas siang hari. Tidur siang dibawah pohon itu enak banget. Ngga percaya? Cobain aja deh tidur siang dibawah pohon. Tapi awas ada hantu!

Ngga Tau Mau Dimana Lagi

thenewsekai.blogspot.com
thenewsekai.blogspot.com

Ya mau kemana lagi coba? Dijalan raya udah banyak polisi tidur sekarang. Kalo doi jga disitu nanti kena tilang. Ngga punya SIM lah, ngga punya STNK lah, ngga pake helm lah, kan kasian. Hiks hiks. Yaudah baek-baek dipohon aja deh.

Itu Pohon Warisan Leluhurnya

decungkringo.wordpress.com
decungkringo.wordpress.com

Emang kamu doang yang punya warisan. Hantu juga bro! ini mutlak. Kalo pohon itu udah jadi warsannya doi, kamu jangan coba-coba deh buat rebutan warisan. Nanti yang ada malah pohonnya lari karena ngga mau direbutin sama kamu. Hahaha.

Gratis

pleisbilongtumi.wordpress.com
pleisbilongtumi.wordpress.com

Dunia sekarang, toilet umum aja bayar dua ribu. Si hantu enak banget, udah nginep lama, buat sembunyi, berlindung sekalian dari hujan dan matahari ternyata semua itu gratis! Gimana ngga betah doi di pohon. Heuheu.

Banyak Yang Kasih Sesajen

azam-ai.blogspot.com
azam-ai.blogspot.com

Abis tempat tinggal gratis, makan gratis pula. Duh enaknya.

Banyak orang yang ngasih sesajen ke pohon-pohon, alesannya sih menghormati penunggu pohon. Padahal hantu ngga peduli soal itu. I don’t care lah bahasanya. Ya tapi kenapa nolak, mumpung ada yang kasih makan gratis.

Kamu suka yang gratisan? Tinggal aja di pohon!

Go Green

wisbenbae.blogspot.com
wisbenbae.blogspot.com

Ini hantu pecinta alam banget. Beda sama manusia yang sukanya nebangin pohon tanpa alesan. Waduh.

Doi lebih cinta alam dan memanfaatkan fasilitas yang ada dari pada harus susah susah pasang AC. Toh udara yang dihasilkan pohon lebih sejuk dan adem. Tuhkan, hantu aja cinta alam. Masa kamu ngga.

Yaudah, jangan kelamaan deh bahas hantunya. Yang penting mulai sekarang kamu harus melestarikan kehidupan pohon-pohon disekitarmu. Seenggaknya, itu bukti kalo kamu sayang sama temen kamu. Wkwkwk.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *