Uhuy, siapa hayo di antara kalian yang berhidung pesek? Sering merasa minder tidak sih kalian? Ah, sebenarnya hidung kalian juga mancung kok, tapi mancungnya ke dalam saja. ups, hehe.

Tenang saja Guys, hidung pesek bukan masalah, justru itu seperti sesuatu yang unik yang dianugerahkan Tuhan untuk kita. Bukankah sudah sepantasnya kita menyukurinya?

Ada beberapa fakta dari si hidung pesek nih. Mau tahu apa saja? Check this one out Guys!

1Penambah Aura Menggemaskan

wanitabersih.blogspot.com

Sadar tidak sadar, mereka yang berhidung pesek akan terlihat menggemaskan. Unyu gitu deh bahasa Inggrisnya.

Bagaimana tidak, punya hidung saja mungil begitu ya. Hehe. Nah, apalagi kalau mereka yang pesek, ditambah pipi tembem dan dagu mungil. Imutnya kebangetan deh pasti!

2Cantiknya Alami Banget

kompasiana.com

Sekarang kan banyak tuh yang merelakan diri merogoh kocek lebih dalam lagi untuk operasi plastik memancungkan hidungnya supaya terlihat lebih cantik. Tapi bukankah kalau cantik tidak alami juga tidak akan abadi ya?

Nah, kalau mereka yang pesek, memang ada yang operasi plastik agar hidungnya pesek? Inilah mengapa mereka terlihat cantik yang natural, tidak dibuat-buat.

3Pertahanan Lebih Euy!

kepeeticous.blogspot.com

Yuhuu, hidung sih boleh mungil, tapi justru dengan mungilnya ini kotoran yang masuk ke hidung lebih sedikit daripada mereka yang berhidung besar alias mancung kan.

Yups, karena hidung pesek kebanyakan bulu hidungnya relatif rapat dan sempit. Bukankah menjadi nilai plus?

4Mereka Sederhana dan Selalu Menerima

youtube.com

Mereka itu sederhana, buktinya mereka tidak serakah waktu diberi Tuhan hidung yang berlebihan, mereka malah memilih yang kecil saja. Haha. Mereka yang pesek juga terima-terima saja tuh dikasih hidung secuil dari Tuhan.

Mereka tidak pernah nuntut lebih. Tidak pernah ada ceritanya bukan mereka protes demo besar-besaran menuntut Tuhan untuk perbaikan hidung dan jaminan hidung sempurna? Hehe.

5Dianggap Sebagai Resep Awet Muda

kedaide.com

Sekedar penambah wawasan saja nih Guys, sekelompok ilmuwan Skotlandia bahkan telah menyimpulkan formula ampuh untuk memiliki wajah awet muda, yups, salah satunya hidung kecil alias pesek, pipi tembem, dan dagu mungil.

Bukan hanya mereka yang pesek yang awet muda, kalau kamu jadi pasangannya juga ikut jadi awet muda lho, yups, dengan membayangkannya saja pasti membuat kita sering senyum-senyum sendiri. Senyum membuat awet muda bukan? hehehe

Nah, Guys, lantas apa yang membuat kita minder lah, mengeluh lah, dan jangan sampai ingin ikut-ikutan tren operasi plastik memancungkan hidung?

Padahal di balik hidung mungil kita tersembunyi fakta yang harusnya membuat kita bangga memiliki hidung yang banyak keunikannya. Semoga bermanfaat dan menambah wawasanmu ya!