www.dailymail.co.uk

Inilah Satu-Satunya Hotel Bintang 7 di Dunia

Posted on

Dubai lagi-lagi menyajikan sebuah kemewahan yang bahkan tak sempat terbayangkan dalam benak kita. Sebuah hotel bernama Dubai’s Burj Al Arab mengklaim dirinya sebagai hotel bintang 7 untuk menunjukan kemewahan.

Hotel ini berdiri di pulau buatan sehingga memberikan kesan lautan luas saat kamu tinggal di dalam hotel. Kamu juga dapat menikmati waktu luang dalam suasana outdoor yang sangat mewah.

Bagaimanakah kemewahan dari hotel Dubai’s Burj Al Arab? Berikut ini keistimewaan satu-satunya hotel bintang 7 di dunia.

North Deck atau Geladak Utara Tempat Menikmati Matahari

www.dailymail.co.uk
www.dailymail.co.uk

Sebuah geladak dibagian utara berdiri di atas 328 kaki dari lautan. Di geladak ini terdapat 32 kabana dan 400 tempat berjemur menikmati sinar matahari.

Tempat ini sangat cocok untuk para bule yang suka berjemur di bawah terik matahari agar kulitnya menjadi coklat. Bagi kamu yang mati-matian memutihkan kulit tentu saja kurang cocok.

Terdapat Kolam Air Tawar dan Kolam Air Asin

www.dailymail.co.uk
www.dailymail.co.uk

Hotel baru di area kolam renang ini rencananya akan dibuka pada pertengahan tahun 2016.

Hotel ini juga menawarkan fasilitas kolam renang yang unik. Area kolam renang kolam air tawar seluas 6.587 kaki persegi dan kolam air asin seluas 8.912 kaki persegi. Kamu juga dapat menikmati restoran dan bar di geladak hotel.

Konstruksi Hotel yang Menakjubkan

www.dailymail.co.uk
www.dailymail.co.uk

Tak seperti pembangunan hotel lainnya di mana mengangkut pasir dan semen, hotel ini dibangun di tempat yang jauh dari tempat asli dia berdiri.

Geladak hotel dibangun oleh sebuah perusahaan pembangunan di Finlandia. Hotel ini memiliki jarak 8000 mil dari Finlandia yang di kemudian dibawa ke Dubai melalui jalur laut pada pertengahan bulan Februari tahun 2016.

Konstruksi Bangunan Ramah Lingkungan

www.dailymail.co.uk
www.dailymail.co.uk

Tak seperti Indonesia yang mengabaikan faktor lingkungan, pembangunan Dubai’s Burj Al Arab sangat memperhatikan faktor lingkungan.

Semua elemen konstruksi berasal dari instalasi baja diproses dengan memperhatikan keramahan terhadap laut terutama di desain untuk melindungi ikan dan ekosistem di bawah laut.

Mengapa Mereka Mengklaim Bintang 7?

www.dailymail.co.uk
www.dailymail.co.uk

Hotel mewah lain di dunia menggunakan istilah bintang 5 sebagai hotel yang paling mewah. Dubai’s Burj Al Arab berani mengklaim dirinya sebagai hotel bintang 7.

Hal ini disebabkan hotel ini menawarkan kenyamanan yang lebih dari hotel bintang 5. Keunggulan ini termasuk kamar yang lebih nyaman, interior yang terbuat dari emas, dan juga terdapat helipad untuk mendarat helikopter.

Manajemen hotel ini tidak peduli bahwa rating maksimum hotel berbintang yang ditetapkan Forbes adalah 5.

General manager dari hotel ini yang bernama Anthony McHale mengatakan bahwa hotel ini disajikan untuk memberikan kejutan yang tak pernah dibayangkan oleh pengunjung.

Mereka sangat senang dengan pengiriman North Deck atau geladak yang dikirimkan dari Finlandia. Geladak ini adalah refleksi nyata dari ambisi Dubai untuk memberikan pengalaman menakjubkan kepada para pengunjung.

Kamar yang Seperti Raja

www.dailymail.co.uk
www.dailymail.co.uk

Salah satu kamar Royal Suite bernama Palatial memiliki luas 8.395 kaki persegi seperti tempat tinggal maharaja. Di dalamnya terdapat tempat rapat, perpustakaan, dan tempat untuk menonton film.

Kamar ini juga dilengkapi dengan 2 kamar mandi besar dan terdapat 5 shower.

Restoran yang Menakjubakan

www.dailymail.co.uk
www.dailymail.co.uk

Di bagian tengah dari Al Maharba dikelilingi aquarium besar yang terdapat banyak ikan berwarna-warni dan tumbuhan laut. Hal ini sesuai dengan tema The Arabian Gulf.

Hotel mewah ini tentu saja membandrol harga yang sangat mahal. Hanya orang-orang konglomerat yang memiliki kekayaan melimpah yang dapat menginap di hotel ini. Apakah kamu berani untuk mendatanginya?

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *