Bandung sebagai ibu kota Jawa Barat terkenal dengan julukan Paris van Java. Bandung juga merupakan kota terbesar ke 3 di Indonesia.

Namun, udara Bandung yang dingin dan sejuk sering menjadi pilihan warga ibu kota untuk melepas penat setelah aktivitas padat. Terlebih saat ini Tol Cipularang telah dibuka sehingga akses Jakarta ke Bandung semakin mudah.

Bandung menawarkan banyak tujuan wisata yang indah. Bandung juga menawarkan wisata kuliner dan surga belanja bagi kaum hawa. Rasanya tak cukup sehari untuk menjelajahi keindahan Bandung.

Kamu perlu menginap di Bandung. Namun hotel berbintang dengan fasilitas modern sudah sangat biasa di kota manapun di dunia. Kamu dapat mencoba 4 hotel unik di Bandung yang dapat membuatmu lupa bahwa Bandung Kota Besar.

1Imah Seniman Resort Bandung

www.uyora.com

Hotel satu ini dirancang dengan gaya menyerupai joglo sebagai rumah tradisional Jawa. Desain interior dan eksterior dipikirkan dengan matang agar benar-benar menyerupai joglo.

Imah Seniman Resort berlokasi di lingkar luar Lembang. Kamu tak perlu khawatir tertinggal dari peradaban meskipun berada pada suasana tadisional Jawa. Di lingkungan ini juga disediakan layanan internet nirkabel (Wi-Fi).

Kamu bahkan bisa mengerjakan urusan bisnis seraya berlibur di Bandung. Untuk kaum perempuan, di hotel ini juga disediakan pusat kecantikan. Kecantikanmu akan semakin memancar dengan suasana yang menentramkan di hotel ini.

Di lingkungan hotel juga terdapat fasilitas danau serta parkir valet.

Bagaimana dengan fasilitas kamar sebagai tujuan utama kamu berkunjung ke hotel?

www.uyora.com
www.uyora.com

Selain kamar dengan dekorasi yang kental dengan suasana zaman dahulu, kamar hotel juga dilengkapi dengan TV Flat, saluran TV kabel, pembuat teh atau kopi, serta telepon. Kamar mandi berada di dalam kamar.

Hotel ini dapat dicapai hanya 35 menit dari Hotel Internasional Husein Sastranegara. Kamu dapat melakukan memancing, olahraga air, dan mengendarai kuda di dekat hotel.

2Sapulidi Resort, Café, dan Spa Bandung

www.uyora.com

Sapulidi Resort sangat cocok untuk menikmati ketenangan pemandangan danau. Selain itu hotel ini juga dikelilingi lereng hijau yang subur. Berbeda dengan Imah Seniman Resort yang menawarkan nuansa Jawa, Sapulidi Resort menawarkan nuansa Sunda yang kental.

Nama kamar di hotel ini sangat unik diantaranya Putri No’ong, Kembang Desa, Congklak, dan lain-lain.

www.uyora.com
www.uyora.com

Kamar hotel juga penuh fasilitas diantaranya kamar AC dengan balkon pribadi, kamar mandi marmer dan linen mewah, serta TV Flat dengan saluran TV kabel.

Perlengkapan kamar sebagian besar terbuat dari kayu yang menambah nuansa tentram. Sajian makanan andalan di hotel ini adalah hidangan lokal dan makanan laut.

3GH Universal Hotel Bandung

www.uyora.com

Jika kamu ingin merasakan suasana Eropa, kamu dapat mendatangi GH Universal Hotel. Hotel yang berada di jantung kota Bandung ini mengangkat nuansa Italia.

Lantai ubin marmer membuatmu lupa bahwa kamu berada di Kota Bandung. Di hotel ini juga terdapat kafe di atap bernama Belle Vue.

Berada di kamar hotel, kamu tetap merasa bahwa kamu di Italia. Desain interior sangat khas dengan nuansa Eropa. Hotel ini sangat romantis untuk pasangan pengantin baru.

4Jadul Village Villa dan Spa

www.uyora.com

Meskipun memiliki nama jadul, namun hotel ini sebenarnya merupakan hotel bintang empat. Suasana yang diangkat adalah suasana pedesaan khas Jawa. Sangat kental dengan romantika jadul atau zaman dulu.

Hotel yang berada di Lembang ini dapat dicapai selama 35 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Fasilitas selayaknya hotel bintang empat dapat dijumpai di sini.

Masing-masing vila yang elegan dilengkapi dengan mandi spa, mini bar, serta kulkas. Di hotel ini dilengkapi lapangan golf.

SHARE