Pacaran jaman sekarang memang sudah kelewat batas wajar, banyak sekali di jaman sekarang model pacaran yang tidak kenal agama, tidak kenal adab bahkan perilakunya sudah keterlaluan.

Parahnya tidak hanya remaja saja pelakunya, tapi anak yang baru menginjak SLTP juga sudah mulai banyak. Mereka sudah mulai mengenal tentang hubungan badan, mulai mengerti tentang bagaimana cara memuaskan.

Hal itu bisa dibuktikan betapa banyak nya hasil survey tentang pelajar yang sudah tidak perawan, banyak juga kasus aborsi dan pembuangan bayi. Yang ujung-ujungnya masa depan remaja itu sendiri yang jadi pertaruhan.

Maka dari itu bagi orang tua harus benar-benar ketat dalam masalah pacaran, karena efek buruknya mengerikan.

Di bawah ini ada 7 efek mengerikan akibat ketika pacaran yang sudah mengenal hubungan badan.

1Dosa Besar

wanitasalihah.com

Tentu pacaran dengan hubungan badan dalam agama islam merupakan dosa besar, karena pacaran itu belum sah hukumnya dan hubungan badan hanya boleh bagi yang sudah sah menikah.

Hukuman dalam agama islam di cambuk dan di lempari batu sampai mati, itu membuktikan bahwa dosa ini sangat besar. Itu baru hukuman di dunia, belum di akhirat kelak.

2Dihantui Rasa Bersalah

palembang.tribunnews.com

Hubungan badan sebelum nikah membuat orang pasti dihantui rasa bersalah, jika orang masih punya hati, tentu dia akan berpikir bahwa itu perbuatan salah, ia mengotori diri sendiri dan orang lain yang belum sah menjadi miliknya.

3Reputasi dan Prestasi Hancur

merdeka.com

Siapapun dia, apapun pangkatnya, sekaya apapun dan sepintar apapun, jika sudah melakukan hubungan badan sebelum nikah dan diketahui banyak orang, orang akan tetap memandang rendah, tidak peduli bagaimana orang itu.

4Bikin Ketagihan

metropolitan.inilah.com

Tidak bisa dipungkiri bahwa hubungan badan merupakan sebuah kenikmatan, hal ini bisa menjadikan seseorang ketagihan bahkan parahnya ada yang sampai hiperseks.

Ini mengakibatkan dia seperti kecanduan yang obatnya hanya dengan melakukan hubungan badan.

Dan jika sudah kecanduan kelas tinggi, seseorang tersebut bisa berhubungan badan dengan hewan, itu sudah sangat parah dan di luar fitrah manusia.

5Orientasi Pacaran Hanya Kepuasan

cikalnews.com

Tentu jika seseorang sudah melakukan hubungan badan sama pacarnya, ketika suatu saat ganti pacar, dia pasti akan berpikir bahwa ia bisa melakukan hubungan badan dengan pacar barunya.

Bagi dia pacaran pokoknya semua tentang hubungan badan, kepuasan dan kenikmatan. Cara pandang seperti ini sudah otomatis berubah, karena ketika ia sudah tahu bagaimana cara memuaskan dan mengatasi masalah.

6Sulit Lepas dari Seseorang

waspadadini.co.id

Sudah menjadi barang umum ketika orang telah melakukan sesuatu yang berlebihan dengan seseorang, pasti akan sulit terlepas dari orang tersebut. Dia akan selalu kepikiran, sehingga mengganggu kehidupannya.

Bagi seorang pelajar tentu akan merusak konsentrasi belajar, tingkat emosi semakin labil dan membuat stress orang tua.

7Tidak Bisa Menikmati Rasanya Malam Pertama

pakarcinta.com

Jika melakukan hubungan badan sebelum nikah tentu malam pertama akan terasa biasa, bahkan melakukan hubungan sudah merasa biasa.

Memang malam pertama bagi yang belum melakukan hubungan seperti seseorang sedang puasa, jadi ketika seseorang itu berbuka maka sangat nikmatlah rasanya.

Semoga bermanfaat ya