“Dan kau hadir, mengubah segalanya.Menjadi lebih indah, kau bawa cintaku setinggi angkasa.Membuatku merasa sempurna…” Adera- Lebih Indah

Ya, lagu di atas memang sarat makna kebahagiaan karena sedang dipanah asmara. Iya juga sih, siapa coba yang tidak bahagia ketika jatuh cinta? Ketika jatuh cinta hidup terasa lebih indah, terasa lebih berwarna akan kehadirannya. Ciee

Eits, tapi perlu kamu tahu Guys, kamu harus segera mengakhiri masa indah kamu saat dia mulai memperlihatkan hal ini.

Adakalanya kamu harus berhenti untuk melakukan hal yang kamu sukai meskipun hal tersebut tidak mudah. Ingat, yang baik menurutmu tidak selalu baik menurut Tuhan. Ya tidak?

Mau tahu apa saja yang menandakan kamu harus segera mengakhiri hubunganmu dengannya? Check this one out Guys!

1Dia Ingin Mengubahmu

haiineola.com

Belum lama kenal tapi dia sudah mulai protes ini itu, tentang penampilan kamu. Tidak nyaman dengan gaya rambut mungkin, atau cara berpakaian bahkan dia mulai mengatur siapa saja yang boleh dekat denganmu.

Guys, kalau dia memang sungguhan cinta, pasti akan cinta kamu yang apa adanya. Masih ragu statement itu?

2Dia Memiliki Kebiasaan yang Buruk

health.kompas.com

Belum lama kenal dengan dia, tapi gegara jatuh cinta jadi memandang yang positifnya dia saja? Ya memang sih kita tidak boleh mempunyai prasangka yang buruk, tapi kalau bisa sedikit cari tahu informasi tentang dia bukankah akan lebih baik?

Ya contoh misal bertanya dengan teman dekatnya mungkin, pasti tahu sedikit banyak tentang kebiasaannya bukan? Nah, kalau ada informasi kalau dia mempunyai peringai yang buruk, sebaiknya pikir-pikir dulu deh untuk hubunganmu yang lebih lanjut.

3Dia Bersikap Kasar

segiempat.com

Nah, ini buat kalian para kaum hawa nih, biasanya ada sebagian pria yang sedikit kasar. Kata-katanya sering mengiris hati dan sifat pemarahnya yang kadang meluap-luap. Jadi, sebeum menyesal karena salah pilih, mending akhiri perasaan ‘berbunga’mu itu deh.

4Kamu Adalah Rahasia

salaminzaghi.com

Nah, yang satu ini agak bahaya Guys. Kalau misalnya kamu tidak pernah dikenalkan kepada orang-orang terdekatnya, bukan tidak mungkin kalau kamu itu memang bukan si ‘istimewa’nya dia.

Sepele sih, tapi saat kamu dikenalkan kepada orang terdekatnya itu berarti kamu istimewa Guys.

Jika selama ini kamu dirahasiakan lebih baik pikirkan lagi apakah hubunganmu harus lanjut atau tidak.

Ada dua kemungkinan yang perlu kamu perhatikan, pertama dia tidak ingin mengenalkanmu kepada temannya karena dia memang belum siap atau kamu hanya dianggap ‘cadangan’. Jangan sampai seperti itu ya Guys!

5Keluarga Kamu Tidak Menyetujui Hubungan Kalian

microcyber2.blogspot.com

Hubungan yang membahagiakan itu adalah hubungan yang disenangi orang-orang terdekatmu, lebih-lebih keluarga Guys. Mereka adalah orang yang tidak pernah menolak kamu, di saat seburuk apapun kamu.

Jadi ketika keluargamu menolak pasangan kamu, lebih baik pikirkan lagi niat kamu untuk menjalin hubungan dengan dia.

Yups, itu dia tadi beberapa tanda yang bisa mengindikasikan bahwa kamu memang harus berpikir tentang lanjut dan tidaknya hubunganmu. tapi mending di lanjutkan, hehe

Semoga bermanfaat!