Indonesia memang negara yang kaya raya, selain sumber daya alamnya yang luar biasa tak pernah habis, negara ini mempunyai keunikan yang tidak dimiliki oleh negara lain.

Indonesia juga merupakan negara destinasi para bule dari manca negara, mereka sangat senang dengan destinasi yang berada di indonesia.

Mereka mempunyai alasan yang  tepat dan memang menjadi keunggulan dan ciri khas negara indonesia, sehingga mereka selalu betah dan ingin kembali, bahkan ada yang ingin menetap di Indonesia.

Berikiut 6 alasan kenapa bule selalu ingin kembali ke Indonesia

1Orang Indonesia Itu Ramah

keepo.me

Inilah yang menjadi daya pikat pertama di negara Indonesia, orang Indonesia hampir semuanya ramah, santun dan cepat menjadi teman atau saudara.

Keramahan ini menjadi ciri khas sejak jaman dahulu, walau sejatinya pernah di jajah oleh bangsa lain, ini tidak mengurangi sedikitpun sifat asli orang Indonesia. Mereka punya tata krama dan sopan santun yang tidak dimiliki bangsa lain.

Kalaupun ada negara lain yang orangnya ramah, Indonesia lah negara peringkat pertama yang mempunyai orang-orang ramah.

Belum lagi kalau sudah kenal baik, maka mereka para bule bisa saja menjadi saudara dan akan banyak memperoleh kebaikan dari orang Indonesia.

2Pemandangan yang Fantastis

indonesia.travel

Indonesia merupakan negara kepulauan, mempunyai banyak laut, banyak gunung dan mempunyai hutan yang luas.

Sehingga negara ini mempunyai pemandangan yang fantastis, yang sangat banyak jumlahnya dan hampir setiap kota mempunyai keelokan dan ciri khas pemandangan tersendiri.

Tidak hanya sekedar pemandangan air dan hutan saja, banyak sekali pemandangan yang fantastis, menyejukkan mata dan menenangkan hati jika berkunjung ke wisata Indonesia.

3Udara yang Sejuk dan Segar

pptlsmansapala.blogspot.com

Tak heran udara di Indonesia masih banyak yang sejuk dan segar, hal ini dikarenakan Indonesia mempunyai hutan hujan tropis terbesar di seluruh dunia.

Tanah di indonesia juga sangat subur dan hampir merata, sehingga tanaman tidak sulit untuk tumbuh di negara ini. Tidak hanya menjadi penghias mata tapi juga memberikan banyak kehidupan bagi rang-orangnya.

4Beragam Kesenian dan Kebudayaan

youtube.com

Banyak sekali bule yang tertarik dengan kebudayaan bangsa Indonesia, secara memang sangat banyak sekali kebudayaannya.

Hampir tiap daerah mempunyai kebudayaan dan kesenian masing-masing. Banyak bule yang belajar kesenian di Indonesia, menurut mereka itu menakjubkan, hampir di seluruh negara barat tidak ada kesenian yang namanya wayang dan gamelan.

5Biaya Hidup Relatif Murah

ramepedia.com

Biaya hidup di negara Indonesia memang relatif murah jika dibanding dengan negara lain,apalagi jika berkunjung di  salah satu desa di Indonesia, harga nasi bungkus cuma 3 ribu rupiah saja, sangat murah.

Bule yang biasanya hidup pakai dollar, jika hidup di Indonesia pasti akan sangat senang, jika mereka dengan uang 1 dollar hanya bisa membeli sebuah permen, maka di Indonesia mereka sudah bisa makan lauk ayam.

6Negara Kuliner yang Bikin Lidah Tak Berhenti

kuliner.panduanwisata.id

Yang terakhir yang bikin bule betah dan ingin kembali ke Indonesia adalah banyak nya kuliner yang beraneka ragam dan rasanya lezat.

Kuliner ini hampir seperti kesenian, hampir di tiap daerah mempunyai khas kuliner masing-masing dan rasanya tidak ada yang tidak lezat. Orang Indonesia juga pintar dalam meracik bumbu, sehingga lidah dari negara manapun akan tetap masuk.

Yup, itulah 6 alasan kenapa bule ingin kembali ke Indonesia, So kalau para bule saja mulai cinta Indonesia, yakin kamu tidak?