Bagi para lelaki manapun, keinginan untuk selalu dicintai orang yang dicintainya adalah sebuah keinginan yang amat besar dan bisa menjadi sebuah semangat hidup yang luar biasa.

Karena memang sudah menjadi pembawaan psikis dari seorang lelaki, bahwa mereka ingin diakui kelelakiannya atau kemampuannya, karena itu merupakan suatu penghargaan atas dirinya dan wibawanya.

Begitupun dengan seorang suami, keinginan untuk selalu dicintai oleh istri dan anak-anak adalah sebuah keinginan yang besar dan ingin selalu diwujudkannya agar merasa tentram dalam hidup berumah-tangga.

Namun begitu, masih banyak pula para suami yang tak begitu sadar apa yang harus dilakukan agar istri tetap kuat mencintainya.

Para suami malah justru terkesan cuek dan memperlakukan istri seenaknya, mengalahkan pasangan hidupnya tersebut dengan pekerjaan atau bahkan teman-temannya. Jika sudah demikian bagaimana cinta istri padanya bisa tetap kuat kan?

Nah, bagi kamu para suami atau calon suami yang sebentar lagi akan menikah, yuk intip tips-tips jitu menjadi suami yang terus dicintai istri berikut!

1Jagalah Selalu Penampilanmu

www.beranda.co.id

Setiap orang pasti selalu menyukai keindahan secara fitrahnya. Begitupun dengan istrimu. Wanita yang telah menjadi pasangan hidupmu pasti ingin melihat imamnya tersebut selalu tampil indah.

Bukan berarti memintanya menjadi seseorang yang tampan karena masalah fisik memang tak bisa dirubah kan? Hehehe.

Namun berpenampilan indah bisa dengan selalu menjaga kebersihan, wangi tubuh yang membuat istri selalu rindu, serta tentunya senyuman manis yang dapat menghangatkan hati istrimu.

Hmm, siapa yang tak makin jatuh cinta dengan lelaki seperti ini kan?

2Bersikaplah Romantis

gaumeobach.wordpress.com

Romantis itu tak harus dengan selalu membukakan pintu mobil untuk istri, memberinya bunga mawar setiap akhir pecan, atau mengajaknya makan di restauran mahal.

Dengan hal-hal kecil, manjakan lah istrimu dengan perlakuan manis yang bisa menghidupkan suasana romantics dalam rumah tangga kalian.

Wanita menyukai perhatian, maka jangan pernah lelah memanjakannya bak seorang putrid raja yang memang harus dimanjakan. Hehehe.

Caranya bisa dengan secara tiba-tiba kamu menyuapkan makanan saat kalian sarapan bersama, bisa dengan menciumnya tiba-tiba saat dia sedang lelah, dan bisa dengan memberinya hadiah barang yang diinginkannya sebagai kejutan.

Banyak sih sebenarnya, dan itu tergantung kamu juga bisa mengambil momen yang paling tepat yang bagaimana. Iya kan?

3Menjaga Kepercayaan dan Setia Pada Cintanya

alienco.net

Pada dasarnya laki-laki memang menyukai keindahan dan mudah pula tertarik pada wanita. Itulah mengapa salah satu fitnah dunia yang dapat menjerumuskan laki-laki dalam dosa adalah wanita.

Setelah kamu mengucapkan akad nikah yang mengikat kesetiaan pada istrimu di hadapan Allah, maka kamu harus sudah siap bahwa wanita yang kamu nikahi itu adalah wanita yang harus kamu jaga kesetiaan cintanya.

Siapapun tak akan mau jika cintanya diduakan bukan? Begitupun dengan istrimu pastinya.

4Jadilah Suami yang Suka Membantu

armitafibri.com

Banyak suami yang selalu mengatasnamakan pekerjaan demi menghidupi istri dan anak sehingga saat di rumah maunya dilayani dan tak mau membantu pekerjaan rumah istrinya sama sekali.

Padahal jika para suami tahu, istri juga sangat kerepotan dalam mengurus rumah tangga. Mengurus kebersihan rumah, kebutuhan suami dan anak-anak, memasak, mencuci baju, menyetrika, belum lagi jika dia harus bekerja atau kuliah kan?

Nah, tak ada salahnya menjadi suami yang ringan tangan. Dalam artian suka sekali membantu pekerjaan rumah istrinya. Apa yang terlihat kurang beres di rumah, jika dia mampu maka tak perlu menyuruh istrinya.

Semua istri pasti suka jika melihat suaminya penuh perhatian seperti itu. Nah, untuk itu para suami atau calon suami harus sudah mulai membiasakan tips-tips di atas ya? Jangan sampai menjadi suami yang tak dirindukan istri. Hehehe.