Salah satu pengikat rasa cinta adalah rasa yang disebut rindu. Seseorang yang mencintai orang lain akan merasakan rindu menggebu yang mendorongnya ingin bertemu sang pujaan hati.

Hal tersebut sama dengan apa yang dirasakan oleh pasangan suami istri dalam kehidupan pernikahannya. Cinta yang dilahirkan karena pernikahan akan memunculkan gelora rindu saat jauh atau tak bertemu walau mungkin hanya sebentar saja.

Perasaan rindu tersebut memang baiknya selalu dipupuk agar tumbuh subur. Karena dengan rindu yang menggebu maka cinta antara suami dan istri dalam mereka mengarungi pernikahan juga akan semakin kuat.

Bagi pengantin yang baru menikah mungkin hal tersebut tidak terlalu sulit ya? Namun kadang bagi mereka yang telah lama menikah, rasa rindu mulai tergantikan dengan rasa bosan.

Nah, jika para istri khawatir suami tak merasakan rindu padanya atau rindu pulang ke rumah untuk menemuinya karena telah sibuk di luar rumah, sebaiknya resep-resep jitu pembangkit rasa rindu suami pada istri berikut wajib dicoba:

Memberikan Servis yang Selalu Memuaskan

visimuslim net
visimuslim.net

Tak bisa dipungkiri bahwa kehidupan rumah tangga akan sangat dekat dengan yang disebut hubungan seksual. Sebagai kebutuhan dasar atau biologis manusia, hal tersebut tak boleh ditinggalkan pasangan suami istri manapun.

Laki-laki adalah sosok manusia yang sangat menyukai kepuasan, tak hanya wanita saja, karenanya mereka selalu ingin merasa puas saat menggauli istrinya di atas ranjang.

Untuk membuat suami selalu rindu kepada istri, salah satu caranya adalah dengan selalu melayani atau memberikan servis yang memuaskan kepada suami saat suami mengajak berhubungan badan.

Dengan begitu maka suami akan setia pada istri, dan tak tergoda lagi untuk penasaran atau mencoba hal serupa dengan wanita selain istri.

Membuat Masakan yang Khas

5-Alasan-Istri-Menyukai-Suami-yang-Bisa-Memasak1
www.ummi-online.com

Tak ada wanita yang disebut tak bisa memasak, dia hanya belum bisa memasak saja. Jika wanita tersebut ma uterus belajar dan tak takut mencoba, maka dia akan bisa membuat sebuah masakan yang lezat juga.

Tak perlu masakan mewah atau yang super enak untuk membuat suami selalu rindu dan cinta kepada istrinya, cukup buatlah masakan yang khas, yang disukai suami dan selalu membuatnya rindu untuk mencicipi masakanmu.

Hubungan yang Baik dengan Anak-anak dan Rumah

2016-01-19-10-39-03-workingmom02
www.rockingmama.id

Salah satu yang sering membuat suami malas pulang ke rumah adalah ketika sudah dalam keadaan capek namun istri dan anak-anaknya justru menyuguhkan sebuah suasana yang tidak membuatnya nyaman.

Salah satunya adalah suasana ketika anak merajuk dengan kenakalan yang tak bisa dikendalikan, atau mungkin juga anak-anak yang tak bisa diatur membuat istri marah. Suasana tersebut hanya akan membuat lelah suami semakin bertumpuk-tumpuk.

Maka sebagai istri yang ingin selalu dirindukan suami untuk segera pulang menemuinya di rumah, perlu kelihaian dalam menjaga kondisi dirinya, anak-anaknya, dan rumahnya.

Bayangkan saat suami pulang dalam keadaan lelah, rumah bersih dan wangi serta anak-anak dan istri menyambut dengan riang dan wajah senang. Maka siapapun suami itu akan merasa bahagia, dan hilang lah rasa lelahnya.

Jadi, apakah kamu para istri sudah siap mencoba resep-resep jitu di atas? Selamat dirindukan oleh suamimu!