Tipe ketiga Datsun di India, redi-GO, pada akhirnya resmi dikenalkan di New Delhi, Kamis (14/4/2016). Datsun merencanakan mulai buka pemesanan mobil super mini itu pada Mei nanti lalu distribusinya dikerjakan pada Juni.

Redi-GO terlebih dulu hanya dapat diliat dalam bentuk rancangan, baru kesempatan ini tampang versi produksinya kelihatan. Sepintas nyaris tak ada bedanya, tetapi komponen pada versi produksi telah di buat untuk diciptakan massal.

Redi-GO didesain diatas basis CMF-A yang sama Renault Kwid. Muka depannya sesuai dengan tipe Datsun yang lain, ada penambahan DRL (daytime runing light) di bemper, serta ground clearance 185 mm yang bikin redi-GO di pasarkan sebagai tipe crossover.

Di kabin, nuansanya sama dengan hatchback GO serta MPV GO+ yang ada di Indonesia. Belum banyak penjelasan Datsun mengenai kabin, tetapi ruangan penumpang diklaim tawarkan ruangan kaki luas, jok belakang lega, serta visibiltas paling baik di kelasnya.

Sama dengan tipe Datsun lain, dasbor memakai material plastik warna hitam, sedang di jok bahan fabric gabungan dua warna, ada kemudi palang tiga, serta power window depan.

Tidak hanya tampilan perdananya, mungkin saja satu diantara yang juga paling dinanti yaitu keadaan kap mesin. Redi-GO memakai mesin bensin 3-silinder 0. 8L dengan transmisi manual 5-percepatan. Namun sayangnya, Datsun belum memaparkan berapakah besar spesifikasi tenaga serta torsinya.

Datsun juga tak membuka berapakah harga redi-GO, namun dari beragam website India memperkirakan banderolnya kisaran 250. 000 rupee – 350. 000 rupee (Rp 49, 4 juta – Rp 69, 2 juta) untuk berkompetisi dengan Suzuki Alto 800 serta Hyundai EON.