Cowok normal pastinya akan menganggap cewek adalah makhluk terindah yang diciptakan Tuhan. Kadang misterius, penuh rahasia dan tentunya selalu bikin kamu penasaran. Apalagi kalau kamu jatuh cinta sama cewek itu, dunia rasanya penuh teka-teki.

Tapi, sekarang, kamu nggak perlu lagi bingung sama makhluk bernama cewek. Kapanpun dan dimana pun, saat si dia menyukaimu, kamu akan tahu tanda-tandanya. Tanda-tanda itu bisa kamu lihat dari bahasa tubuh dan sikapnya.

Ketika dia jatuh cinta sama kamu, secara reflek dia akan menunjukan bahasa tubuh tertentu. Kamu harus tahu tanda-tandanya. Jangan sampai salah tebak ya. Nggak lucu kan, kalau kamu malah sok tahu tentang perasaannya. Pasti malu-maluin banget, boy.

Ada juga sih, cowok yang peka banget saat ada cewek yang suka sama dia, tapi malah diam saja. Dingin gitu deh. Entah memang nggak tahu atau pura-pura nggak tahu. Whatever boy, yang penting kamu jadikan tanda-tanda ini pada waktu dan cewek yang tepat.

Alasan yang paling kuat soal kenapa kamu harus belajar tekun membaca tanda-tanda cewek jatuh cinta agar kamu nggak kepo. Masa sih, kamu yang jatuh cinta, malah teman-teman dia yang repoti untuk cari tahu soal si dia.

Langsung saja yuk, simak 13 tanda saat cewek jatuh cinta sama kamu. Check it boy!

1Dia Tak Berhenti Menatapmu

onewebid.blogspot.com

Perhatikan tatapan matanya. Saat seorang cewek jatuh cinta sama kamu, dia akan menjaga kontak mata denganmu. Nggak peduli hal yang kamu bicarakan adalah hal sepele sekalipun. Dia akan terus menatap kamu.

2Dia Tersenyum

allelearnings.blogspot.com

Tanda kedua, yaitu ketika kamu tak sengaja memergokinya sedang memperhatikanmu, dia akan tersenyum. Apalagi kalau pas kamu lagi bicara, dia menatap sambil senyum-senyum sendiri. Selamat boy, itu artinya dia tertarik sama kamu.

3Perhatian Banget

redaksimuslim.com

Tanda ketiga adalah perhatiannya yang tak biasa. Dia selalu memperhatikanmu. Semua yang ada di dirimu, ia tahu. Walaupun di pusat keramaian, matanya tetap tertuju padamu.

4Selalu Ada Buat Kamu

beritasatu.com

Cewek yang tertarik padamu akan selalu meluangkan waktunya untuk kamu. Dia akan meng-iya-kan ketika kamu meminta bantuan atau mengajaknya dalam segala urusan. Pokoknya, saat kamu butuh, dia selalu hadir tepat pada waktunya.

5Meniru Apa yang Kamu Lakukan

bigdays.com

Saking sayangnya dia sama kamu, sampai-sampai segala tingkah laku kamu tanpa sadar dia tiru. Dia mengingat dan menghafal segala sesuatu yang kamu lakukan.

6Dia Tertawa

smeaker.com

Pernah melihat cewek yang tertawa saat kamu melucu walaupun tidak lucu? Dia selalu tertawa, meskipun yang lainnya diam saja. Artinya, dia menyukai kamu. Dia ingin menghargai setiap upaya kamu.

7Membicarakan Masa Depan

bigdays.com

Ini tanda kalau si cewek serius sama kamu. Dia akan banyak bicara tentang masa depan. Menceritakan apapun yang dia rencanakan beberapa tahun ke depan. Jika kamu juga menyukainya, perjuangkanlah, karena dia pantas untuk dipertahankan.

8Pupil Matanya Melebar

syndromexc.com

Ketika dia menatap kamu, perhatikan pupil matanya. Kalau pupil matanya melebar, artinya dia tertarik padamu. Lihatlah lebih dalam, maka kamu akan menemukan bahwa dia menyukai kamu.

9Memberikan Sentuhan Kecil

theodysseyonline.com

Kamu akan dapatkan sebuah sentuhan sederhana dari cewek yang menyukaimu. Misalnya, dia memegang pundakmu dan menyingkirkan kotoran yang ada di bajumu. Jangan tunggu lama-lama untuk mengungkapkan isi hatimu padanya karena dia sudah pasti menyukaimu.

10Dia Menggigit Bibirnya

gombalancinta.com

Jika dia tertarik padamu, dia akan menggigit bibirnya saat kamu sedang bicara. Bahasa tubuh ini sangat spontan dia tunjukan.

11Sering CP-CP

organiz.me.biz

CP-CP atau curi-curi pandang adalah salah satu tanda yang paling mudah dikenali tatkala cewek jatuh cinta sama kamu. Coba saja pura-pura tidak melihatnya, pasti dia mengambil kesempatan untuk melihatmu.

12Matanya Berbinar-Binar

denofgeek.us

Cewek yang lagi jatuh cinta sudah pasti bahagia tak terlukiskan. Apalagi ketika bertemu dengan kamu. Matanya terlihat sangat berbinar dan ceria saat kamu datang (cieee).

13Cepat Respon Pesan Dari Ponsel

play.google.com

Cobalah kirim SMS, BBM, Whasapp, line dan sebangsanya ke ponselnya. Kalau responnya cepet banget, bisa jadi dia tertarik padamu. Tapi jangan Ge-Er dulu, lihatlah apa yang kamu kirim. Kalau memang penting ya sudah pasti dia langsung balas.

Kirimlah pesan yang nggak penting, misalnya bertanya tentang apa yang dia lakukan. Jika dia fast respon, congrats boy! Dia jatuh cinta padamu.