dakwatuna.com

Inilah 5 Alasan Logis Kenapa Wanita Harus Menikah Muda

Posted on

Menikah memang dambaan semua orang di saat waktu yang tepat. Menikah tidak hanya bagi mereka saja yang sudah cukup umurnya tapi umur berapapun diatas masa muda juga bisa.

Salah satu yang membuat berbeda dari seorang wanita dan pria adalah kapan seharusnya mereka mulai sebuah rumah tangga? Tentu setiap orang akan berbeda, tapi dari kebiasaan di masyarakat akan kelihatan bagaimana dan kapannya.

Yang menjadi masalah umum bagi mereka adalah wanita,  memang pria lebih tidak banyak bermasalah soal pernikahan.

Masalah wanita adalah jika umur mereka sudah mencapai waktunya dan belum menikah maka akan menjadi permasalahan yang serius bagi keluarganya.

Permasalahan itu memang beralasan  karena wanita selalu dikaitkan dengan namanya produksi. Maka tak heran wanita lebih diutamakan nikah muda dari pada menjadi perawan tua.

Inilah beberapa alasan logis kenapa wanita harus menikah muda.

Faktor Usia

abiummi.com
abiummi.com

Sudah menjadi hal yang lumrah jika wanita ketika menjadi perawan tua akan menjadi buah bibir di masyarakat, tapi yang terpenting bukanlah hal itu tapi usia akan mempengaruhi produktifitas seorang wanita.

Jika menikah di usia muda potensi punya anak banyak akan lebih besar daripada wanita yang sudah berumur baru menikah. Wanita muda ketika mempunyai anak juga akan lebih kuat secara fisik untuk mengurus anak-anaknya.

Beda dengan wanita yang sudah berumur, tentu akan lebih banyak kekurangan tenaga untuk mengurus anak-anaknya yang masih kecil.

Fisik Semakin Menua

dorieshop.com
dorieshop.com

Salah satu daya tarik seorang wanita secara fitrahnya adalah fisiknya. Jika wanita sudah berumur tak kunjung nikah juga, maka daya tarik secara fisik akan banyak kehilangan daya tariknya.

Berbeda dengan wanita muda, mereka justru jadi banyak rebutan para pria.

Memang daya tarik seorang wanita bukan fisik saja, tapi inilah faktanya yang terjadi masyarakat, fisik merupakan salah satu hal yang utama menjadi pertimbangan ketika ingin menikah dengan seseorang.

Jumlah Wanita Semakin Banyak

tribunnews.com
tribunnews.com

Ini juga merupakan fakta yang terjadi di jaman sekarang yaitu jumlah wanita memang lebih banyak daripada para  pria. Jika dalam suatu daerah dihitung, maka rata-rata 3 berbanding 1 lebih banyak wanitanya.

Untuk itu memang sudah menjadi kelebihan para pria untuk memilih wanita, dengan bandingan seperti itu, tentu para pria ketika memilih akan lebih condong ke wanita yang lebih muda dengan banyak sekali pertimbangannya.

Pria Lebih Cenderung ke Wanita Muda

majalahgontor.net
majalahgontor.net

Sangat jarang sekali seorang pria yang menikah dengan wanita yang lebih tua, sangat jarang dan bisa dihitung dengan jari. Mereka menikah biasanya dengan wanita seumuran atau umur lebih rendah di bawahnya.

Setua apapun para pria rata-rata dia akan tetap ingin menikah dengan wanita yang lebih muda, bahkan ketiak dia sudah punya cucu pun ketika ingin menikah lagi, pasti ingin wanitanya lebh muda darinya.

Wanita Muda Asik Buat Para Pria

dakwatuna.com
dakwatuna.com

Salah satu yang menjadi sumber kebahagiaan seorang pria adalah wanita yang manja, yang ceria, agak genit di ranjang dan bisa diajak jalan-jalan. Tentu sifat seperti itu lebih besar ada di wanita muda.

Wanita yang sudah berumur rata-rata pikirannya adalah anak dan karir itu saja, sangat jarang mereka yang mau diajak senang-senang dahulu atau bermanja ria bersama pria.

Itulah 5 alasan logis kenapa wanita harus menikah muda, memang jodoh tidak bisa diterka kapan datangnya, tapi usaha dan doa bisa menunjukkan jalannya. semoga bermanfaat

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *