www.ziliun.com

Inilah 5 Alasan Mengapa Wirausahawan Sangat Cocok Untuk Dijadikan Suami

Posted on

Memilih suami memang tak hanya berfokus pada masalah perasaan nyaman dan adanya kecocokan yang bisa dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius dalam rumah tangga.

Namun memang yang terpenting adalah kualitas keimanannya kepada Tuhan dan tentang masalah sumber penghasilannya juga.

Pasti para wanita tidak mau kan bersuamikan lelaki yang memiliki profesi haram seperti seorang penjahat? Hehehe.

Banyak sekali profesi halal di luar sana yang bisa menjadi pintu datangnya rezeki yang halal bagi keluarga dan anak-anak. Ada pegawai negeri, tentara, pegawai bank, dan masih banyak lagi.

Namun di luar pekerjaan yang berhubungan dengan kantor atau rutinitas tetap dan akhirnya digaji oleh perusahaan, negara, atau bank, ada sebuah alternative pekerjaan yang menarik juga.

Pekerjaan ini banyak diminati para kaum adam walaupun dalam anggapan masyarakat pekerjaan ini masih dianggap sebelah mata.

Ya, mereka adalah para entrepreneur atau wirausahawan. Yang mereka lebih memilih membangun sebuah usaha daripada bekerja di suatu tempat dan digaji.

Bagi kaum hawa, tahukah kalian bahwa ternyata memiliki seorang suami yang berprofesi sebagai wirausahawan itu banyak untungnya lho!

Penasaran? Baca 5 alasannya berikut ini.

Dia Orang yang Kreatif dan Dinamis

odiesign.blogspot.com

Seorang entrepreneur atau wirausahawan bisa dipastikan dia adalah seseorang yang luwes dalam pergaulan, kreatif dalam ide, dan dinamis dalam gerak.

Mereka bisa menciptakan banyak inovasi yang luar biasa dalam mengembangkan bisnis mereka, dan sangat luwes dalam pergaulan demi mengembangkan jaringan bisnisnya.

Selain itu demi menjaring banyak rekan bisnis dia bisa dinamis dalam gerak, tak hanya bergerak di tataran mahasiswa saja, namun bisa sampai tataran pejabat.

Nah, memiliki suami yang kreatif, dinamis dalam gerak, dan luwes dalam pergaulan tentu menyenangkan sekali bukan? Hehehe.

Dia Orang yang Tahan Banting

oediku.wordpress.com

Membangun sebuah usaha dan bisnis apalagi di awal-awal merupakan masa yang tak mudah, atau bahkan bisa dikategorikan sangat berat.

Hanya mereka yang tahan banting yang siap menanggung rugi dan kemudian berusaha bangkit lagi demi meuwujudkan mimpi usahanya tersebut.

Jika dalam bisnis saja dia tahan banting, apalagi dalam menjalani hidup dan rumah tangga kan? Hehehe.

Dia Memiliki Waktu Kerja yang Lebih Fleksibel

ciricara.com

Tidak seperti pekerja kantoran yang dituntut waktu kerja sesuai dengan jadwal dan rutinitas yang padat, belum lagi deadline lemburan, entrepreneur atau wirausahawan lebih fleksibel dalam kerja.

Apalagi jika mereka telah memiliki beberapa pekerja, maka urusah usaha bisa diserahkan pada pekerjanya dan dia tinggal memantau.

Jadi dengan waktunya yang lebih fleksibel, dia bisa memiliki waktu yang lebih banyak untukmu dan anak-anak.

Dia Sangat Cermat dan Berhati-hati

ngitungduit.com

Menjadi seorang wirausahawan atau entrepreneur berarti memang harus belajar menjadi sosok yang cermat dan berhati-hati dalam melangkah.

Dan dengan kebiasaan yang kemudian menjadi karakter tersebut, dia akan bisa tumbuh menjadi sosok kepala keluarga yang sangat cermat dan berhati-hati dalam menjaga keluarganya.

Senang kan punya suami yang selain perhatian juga sangat berhati-hati dalam menjaga keluarganya? Hehehe.

Dia Bisa Membantumu Menjaga Keuangan dengan Baik

www.bocahsoenyi.com

Tugas isteri memang mengelola keuangan keluarga dengan baik, termasuk nafkah yang diberikan oleh suami padanya dan anak-anak.

Nah, seorang suami yang telah terbiasa dengan dunia usaha atau bisnis tentu paham sekali bahwa penghasilannya tidak tetap dalam kisaran angka sekian atau sekian.

Memiliki patokan penghasilan tetap namun bisa jadi mendapat tambahan penghasilan lebih, namun memang sangat jarang berkurang jika usahanya sudah kondusif.

Mereka para wirausahawan itu telah memiliki kemampuan untuk mengelola keuangan dengan baik, sehingga mereka bisa membantu isterinya dalam mengelola keuangan.

Serta membantu menjaga agar pengeluaran keluarga terkendali dengan baik.

Jadi, apakah kalian para wanita single tertarik menikah dengan seorang wirausahawan?

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *