Kucing adalah hewan lucu yang memiliki banyak penggemar, tak hanya anak-anak namun bahkan sampai para kakek dan nenek usia lanjut pun juga banyak yang menyukai hewan berbulu ini.

Selain wajahnya yang terlihat innocent tanpa dosa, kelakuan kucing yang lucu dengan tingkah polah menggemaskan juga membuat banyak orang mencintainya, bahkan sampai ada banyak komunitas pecinta kucing.

Biasanya kecintaan pada hewan yang juga kesayangan Nabi umat Muslim, Muhammad SAW ini, selalu diidentikkan dengan kaum hawa. Banyak kaum adam beranggapan bahwa memperlihatkan kecintaan pada kucing menunjukkan kurang gentle.

Padahal, kaum adam yang mencintai kucing, memperlihatkan kesukaannya pada hewan berbulu ini, ternyata dapat membuatnya menarik hati siapapun termasuk kaum hawa lho!

Hmm, jika tidak percaya, kamu bisa menyimak 5 alasan kuat di bawah ini, mengapa para lelaki yang menjadi penyuka kucing layak untuk dijadikan pasangan hidup.

Dia Menunjukkan Bahwa Mencintai Makhluk Tuhan Itu Penting

neko-samurai kiki widyasari
www.filmsmash.com

Laki-laki yang menyayangi kucing biasanya juga penyayang hewan lain. Kalaupun dia tak suka atau jijik pada hewan tertentu, dia lebih baik menghindarinya daripada menyakiti atau menyiksa bahkan membunuhnya.

Dengan demikian terlihat jelas bahwa dia sangat menyayangi semua makhluk ciptaan Tuhan. Rasa pedulinya yang tinggi pada alam dan lingkungan, pada hewan, dan tentunya kucing pastinya menguatkan satu hal.

Bahwa kepada hewan saja dia peduli, apalagi kepada kamu yang pasangan hidupnya bukan? Hehehe.

Biasanya Dia Bukan Tipe Pemarah

0003py72
diaryblablabla.blogspot.com

Kucing dengan segala polah tingkah dan kelucuannya dapat menurunkan kadar stress seseorang akibat penat pikiran, rutinitas, atau faktor lainnya.

Selain itu menurut penelitian para ahli, dengan membelai lembut bulu-bulu kucing saat sedang merasakan penat dan stress seseorang bisa merasa lebih rileks dan menurunkan tingkatan emosi dan amarah dalam dirinya.

Jadi bagi laki-laki yang menyukai kucing dan suka membelainya, bisa dipastikan bahwa dia mungkin bukan tipe pemarah. Iya kan?

Dia Tipe Pemanja Pasangannya

Pecinta-Kucing-Sejati
tekooo.com

Bagi laki-laki yang seorang penyayang kucing, dia akan memenuhi kebutuhan kucingnya, merawatnya dengan penuh sayang, agar si kucing tetap sehat dan tidak hidup merana.

Hmm, kepada kucing saja dia begitu lembut dan memanjakan, apalagi pasti kepada kamu yang merupakan pasangan hidupnya kan?

Dia Pasti Sosok Laki-laki yang Menyukai Kebersihan

o-CAT-PEOPLE-DOG-PEOPLE-facebook-e1437187175914-1900x700_c
www.cattery.co.id

Memiliki hewan peliharaan di rumah, salah satunya kucing, adalah salah satu komitmen bagi seseorang untuk tetap menjaga lingkungannya agar bersih dan tidak berantakan.

Selain karena untuk menjaga diri sendiri tetap sehat juga agar hewan peliharaannya juga sehat. Maka bagi kamu yang mencari pasangan hidup pecinta kebersihan, laki-laki penyuka kucing bisa kamu jadikan pertimbangan. Hehehe.

Dia Bukan Tipe Orang yang Kasar

neko-samurai-5
www.filmsmash.com

Menyukai kucing biasanya membuat seseorang menjadi lebih lembut karena selalu terhibur dengan tingkah polah lucu kucingnya. Karena sering tersenyum dan bercanda dengan kucingnya, maka dia akan terjauhkan dari sifat kasar.

Jadi bagaimana, apakah kamu sudah yakin dengan pilihanmu untuk menjadikan laki-laki pecinta kucing sebagai pasangan hidup?