Tuhan menciptakan manusia memang ada kelebihan dan kekurangannya, baik secara fisik ataupun secara sifat. Wajah ganteng merupakan salah satu kelebihan yang diberikan Tuhan.

Wajah ganteng memang menjadi dambaan semua orang, jika udah ganteng, kaya, baik dan beriman, duh, mana ada cewek yang gak meleleh, pasti jadi rebutan. Beda dengan cowok wajah jelek atau pas pasan, bisa jadi bahan bully an.

Tapi Tuhan itu Maha Adil lho, ternyata menjadi ganteng juga ada kekurangannya, ada kerugian yang didapat. Jadi tidak hanya cowok jelek saja yang sering rugi.

Berikut beberapa kerugian memiliki wajah ganteng.

1Menjadi Perhatian

storibriti.com

Yup, mempunyai wajah ganteng memang menjadi pusat perhatian bagi siapapun, orang akan banyak memandang apa yang dipakai, apa yang dilakukan oleh cowok tersebut. Mereka pasti akan berpikiran sesuatu atau bicara sendiri dalam hati.

Jika ada satu kesalahan sedikitpun pasti langsung jadi perhatian, jika ada jerawat atau luka di wajahnya pasti langsung jadi gosip, beuh pasti gak enak ya jadi bahan gosip.

2Pendiem Dikira Homo, Genit Dikira Playboy

nauvalkyrie.blogspot.com

Ini yang bikin repot, namanya manusia pasti selalu berprasangka, apapun yang dilakukan terutama cowo ganteng pasti jadi bahan pembicaraan. Jika cowok ganteng pendiem akan dikira homo atau gak selera wanita, jika genit akan di cap playboy.

Belum kalau lagi hang out sendiri, pasti dilihatin banyak cewek, merek berkata dalam hati, coowk ganteng ini punya cewek gak ya? rumahnya mana ya? namanya siapa ya? dll

3Obyek Foto

harsindo.com

Salah satu kerugian berikutnya adalah menjadi obyek foto, pasti banyak cewek yang ngajakin foto.

Apalagi jika cowok itu jomblo, bisa nyanyi dan jago olahraga, waduh cewek bakalan banyak yang pedekate , sampai berkelahi rebutan itu cowok, padahal belum jadi cowoknya lho.

4Banyak Cewek Minder

dear-coc.blogspot.com

Kerugian berikutnya adalah cewek akan minder berteman dengan cowok ganteng, secara cowok tersebut banyak digilai cewek cantik, banyak yang deketin dan selalu didekati cewek ketika pergi kemanapun.

Cewek akan banyak mikir, daripada nanti dikira membuat masalah atau dikira ikut pedekate, mending cari aman saja.

5Dikira Cuma Modal Tampang

yuniarwijananto.com

Ini dia yang paling menyakitkan, ketika mau jadi pemimpin suatau komunitas, ingin melamar kerja atau ingin melamar anak orang, jika ada yang kurang darinya atau mengecewakan pasti akan dihina dengan modal tampang doang, duh ini menyakitkan guys.

Padahal emang tampangnya sudah dikasih begitu sama Tuhan dan itu memang modal penunjang kehidupannya kok, masak di jelek-jelekin gitu, perasaan dikit dong!

Nah, ternyata kerugian cowok berwajah ganteng juga banyak dan menyakitkan, so jangan minder bagi kamu yang punya wajah pas-pasan.