ishopsnet.com

Inilah 6 Hotel yang Akan Membuat Kamu Enggan Pulang

Posted on

Nihiwatu Hotel

internationaltravellerma.com
internationaltravellerma.com

Ingat Pantai Nihiwatu, Sumba? Yap, pantai tersebut dinobatkan sebagai pantai terindah ke-17 di dunia. Peringkat itu berdasarkan survey oleh CNN.

Di sana, tidak hanya menawarkan kecantikan pasir putih dan deburan ombaknya yang luar biasa, tetapi juga fasilitas hotel yang mengagumkan.

Hotel tersebut adalah Nihiwatu Hotel yang dikenal dengan keindahan pemandangannya. Tapi, kamu harus menyiapkan tarif sekitar 6 juta rupiah untuk bisa menginap per-malamnya.

So, sudah bisa ditebak bukan? Siapa saja yang mampu membayar tarif semahal itu.

Manta Dive Gili Air

tripadvisor.com
tripadvisor.com

Hai, para backpacker dan traveler yang cinta mati pada keindahan Pulau Lombok, cobalah mengunjungi hotel yang satu ini.

Dengan menawarkan konsep bungalow, Manta Dive Gili Air dinobatkan sebagai pemenang TripAdvisor 2015 Traveller’s Choice Award. Tidak heran, hotel Manta Dive Gili Air berhasil menyandang predikat tersebut.

Pasalnya, setiap bungalow hotel memiliki teras masing-masing yang langsung mengarah ke Gunung Rinjani. Selain itu, lambain nyiur hijau membuat panoramanya semakin menawan.

Hotel Alila Uluwatu

expatlivingsg.com

Bali adalah pemilik resmi hotel yang satu ini. Hotel Alila Uluwatu merupakan salah satu hotel terbaik di Asia, lho.

Dengan berlokasi di dataran tinggi, membuat pemandangan di sekitar hotel sangat menakjubkan. Laut biru membentang berhadapan langsung dengan kolam renang hotel yang tak bertepi.

Ada 64 kamar yang disediakan di Hotel Alila Uluwatu. Kamarnya luas disertai dengan kenyamanan dalam pelayanan.

Kamu tertarik untuk bermalam di sana? Bersiap-siaplah menerima keajaiban.

Telunas Resorts

telunasresort.com
telunasresort.com

Hotel Telunas Resorts didirikan di Kepulauan Riau. Letaknya tak jauh dari Singapura. Kerennya, sekitar 90% bangunannya berdiri di atas air laut.

Keindahan pemandangan di sekitar hotel lantas mengantarkannya menuju predikat hotel terfavorit ketiga se-Asia yang dipilih oleh para wisatawan.

Selain itu, rangking ke-17 di dunia juga disandangnya melalui survey dari situs travel terbesar di dunia, TripAdvisor. Seluruh predikat tersebut didapatkan saat menginjak tahun 2012.

Jika ingin mengunjungi hotel ini, kamu harus menaiki kapal feri dari pelabuhan Sekupang. Sekitar 60-90 menit, kamu akan sampai di tempat tujuanmu.

Capa Resort Maumere

capa-resort.com
capa-resort.com

Pulau Flores juga punya hotel dengan pemandangan memukau. Hotel Capa Resort Maumere, begitulah mereka menyebutnya.

Hotel ini mengambil konsep pelangi yang menghubungkan antara langit dan bumi. Artinya, para penghuni hotel akan terhubung dengan sekelilingnya sesuai dengan konsep hotel.

Untuk mencapai Capa Resort Maumere, kamu hanya perlu melakukan perjalanan 15 menit dari Bandara Frans Seda, Maumere. Sesampainya di sana, kamu akan langsung disuguhi panorama hijau.

Jangan kaget jika kamu terpikat dengan panorama pegunungan dan perbukitan khas Indonesia Timur. Konon keindahannya sangat sukar ditandingi oleh kebanyakan tempat di Indonesia.

Tapi, kamu harus merogoh kocek sekita 1,8 juta rupiah untuk bisa menginap di sana. Fantastis bukan?

Cubadak Paradiso Village

kaskus.co.id
kaskus.co.id

Satu lagi dari enam hotel terindah di Indonesia adalah Cubadak Paradiso Village. Hotel ini terletak di Sumatera Barat, tepatnya di Pulau Cubadak.

Bagi yang suka menyendiri, lokasi tersebut sangat cocok untuk kamu. Selain indah, tempatnya juga sepi. Kamu dapat menikmati eksotisnya pasir putih dan panorama hijau di sekitarnya.

Hotel Cubadak Paradiso mengambil konsep bungalow. Jumlah keseluruhan ada 15 buah. Jadi, hanya akan ada 40 orang yang dapat tinggal di sini.

Kamu dapat menikmati banyak hal selain keindahannya, seperti diving dan snorkeling. Selain itu, siap-siap untuk dibuat kagum dengan pemandangan sunset-nya ya.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *