Back

1. Pernikahan

Sebuah pernikahan layaknya memasuki sebuah gerbang kehidupan yang baru, dimana dulu dunianya hanya berkaitan dengan diri sendiri,sekarang sangat berbeda dan merubah semua kehidupannya.

Pernikahan juga bisa disebut hidup yang baru dimana hidup baru ini merupakan perjalanan yang panjang dan perjalanan yang tidak bisa balik mundur. Sekali membuat keputusan akan berdampak besar dan sulit di ubah.

Maka dari itu mempersiapkan bekal pernikahan adalah sesuatu yang sangat di anjurkan bagi siapapun yang ingin mengarungi samudra kehidupan.

Sebagian besar orang menganggap bekal persiapan untuk menikah cuma butuh harta dan umur saja, asal harta cukup dan umur cukup sudah saatnya menikah.

Itu sesuatu yang keliru besar, memang harta menjadi bagian dari persiapan, tapi ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan untuk mengarungi samudera kehidupan bersama.

Tidak hanya sekedar harta dan cukup umur saja. Orang butuh bekal yang banyak dan matang untuk pernikahannya. Dan inilah beberapa bekal yang perlu kamu siapkan ketika kamu ingin memasuki gerbang pernikahan.

Back