Tanpa kita sadari, kini kita mengalami ketergantungan dengan yang namanya teknologi. Sebut saja komputer, laptop, TV, internet, sosial media dan lain sebagainya. Dengan bergantungnya kita dengan teknologi seperti ini, maka tidak ada satu orang pun yang boleh serta merta menghakimi bahwa kita terjerumus ke dalam gaya hidup anti-sosial. Tapi, memang inilah pengaruh perkembangan teknologi yang tidak mampu kita bendung.

Selain manusia yang terkena dampak perkembangan teknologi, ternyata hewan seperti kucing pun terkena dampaknya. Teknologi telah membuat hidupnya berubah. Kok bisa ya berdampak pada kucing? Tentunya bisa sekali, karena kebanyakan kucing tinggal bersama manusia. Kalau kamu tidak percaya, kitq lihat bersama yuk fakta-faktanya.

Back

1. Kucing Zaman Sekarang Tidak Akan Merasakan Nyamannya Duduk di Atas TV

Zaman dulu, saat ukuran TV masih agak besar, maka kucing akan sangat nyaman untuk duduk atau tiduran di atasnya, soalnya bagian atas TV selalu hangat setelah dinyalakan. Namun kenyamanan itu telah sirna kini. Kucing-kucing pun akan berpikir ulang kalau mau duduk atau tiduran di atas TV.

Kenapa bisa begitu ya? Soalnya TV zaman sekarang sudah dibuat setipis dan sedatar mungkin, jadi sangat tidak memungkinkan bagi kucing untuk duduk apalagi tidur di atasnya. Jika kucingnya nekat, maka perutnya pun akan sakit karena tekanan layar TV-nya.

boredpanda.com
Back