www.youtube.com

Inilah Hal yang Pria Rasakan Saat Ditodong Pertanyaan “Kapan Mau Nglamar Aku?”

Posted on

Melihat tetanga baru menikah dan umurmu sudah cukup matang untuk menikah, tentu banyak yang menanyakan tentang kapan akan menikah.

Tidak hanya perempuan single saja yang ditodong pertanyaan seputar menikah. Memang sih mereka cenderung baper (kebawa perasaan) ketika dilontarkan pertanyaan semacam itu, namun mereka adalah sosok wanita yang berperan untuk ‘menunggu’ lamaran pria.

Lain halnya dengan pria, dia adalah sosok yang nantinya bertanggunjawab terhadap wanita. Segala hal tentu sebaiknya dipersiapkan untuk meminang wanita.

Adalah ‘kesiapan’ dari berbagai aspek, yang menjadi salah satu modal keberanian dalam melangkahkan kaki menuju pernikahan.

Misal saat ini kamu telah memiliki teman dekat, biasanya wanita yang memberi kode duluan agar segera dilamar. Selanjutnya apa respon yang diberikan pria atas kode atau pertanyaan yang dilontarkan itu?

Nah, berikut beberapa hal yang sebenarnya dirasakan pria ketika ditanya tentang nikah.

Pria Sebenarnya Merasa Bahagia

www.sbobetmania.net

Terdapat pria yang merasa bahwa dia memiliki banyak kekurangan dalam diri, saat si wanita bertanya tentang kapan mau nikah, sebenarnya dia merasa bahagia.

Hal itu menunjukkan bahwa ada sosok wanita yang telah menerima segala kelebihan dan kekuranggannya.

Pertanyaan Kapan Nikah Itu Ibarat Lampu Hijau Bagi Pria

alvinborzas.blogspot.com

Sebenarnya dia ingin serius dan melamarmu, akan tetapi mungkin dia agak ragu nanti diterima atau tidak.

Nah, dengan kode yang kamu berikan dengan memberi pertanyaan seputar menikah, itu adalah ibarat lampu hijau baginya untuk langsung melanjutkan jenjang yang serius, Nikah!

Suka Cari Aman

jomblosejagat.blogspot.com

Ada tipe pria yang saat kamu tanya kapan nikah, dia malah terlihat bingung atau galau. Baginya urusan menikah adalah urusan besar.

Butuh kesiapan dan ingin mapan dulu. Jadi nikah tidak hanya urusan ijab qobul saja. Mungkin pria tipe ini tidak berpikir tentang menikah dulu ketika belum mapan.

Saat kamu tanya kapan nikah, mungkin dia akan memberikan alasan-alasan tersbut agar kamu tidak menanyakan hal tentang itu lagi.

Tentang Nikah Adalah Inisiatifnya Sendiri

yunilestariqueen.files.wordpress.com

Itulah pria, terkadang egonya tinggi. Ada tipe pria yang saat ditanya kapan nikah, dia sebenarnya senang dan bahagia setengah mati.

Namun, kadang dia berusaha menutup-nutupinya. Mengapa demikian? Well, sebenarnya alasannya cukup sederhana, pria memiliki ‘gengsi’.

Jadi baginya urusan tentang nikah harus berasal dari inisiatifnya sendiri, makanya terkadang pria ini suka berlagak biasa saja meskipun dalam hatinya berbunga-bunga.

Itulah beberapa hal yang ada di benak pria ketika ditanya tentang nikah. Apapun itu, sebenarnya dalam hati pria ketika dia sudah mantap tanpa “basa-basi”, sosok pria yang baik akan langsung melamarmu.

www.intriknews.com

Mereka memiliki cara yang lebih ‘elegan’ dalam mengekspresikan rasa sayang yakni dalam bentuk pernikahan.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *