Kehidupan rumah tangga di awal-awal pernikahan itu begitu manis jika diucapkan, apalagi jika diilustrasikan dalam sebuah gambar.

Cerita-cerita bahagia kerap terdengar dari mereka-mereka yang baru saja menikah atau bagi mereka-mereka yang belum genap satu tahun menikah.

Tentunya, kamu sepakat dong dengan pendapat di atas? Walaupun ada juga pernikahan yang kandas dalam bilangan bulan, tapi kisah seperti itu bisa dibilang sangat sedikit sekali terjadi.

Tapi, bagaimana ya kalau kehidupan berumah tangga di tahun-tahun awal dibuat ilustrasinya dalam bentuk gambar. Pasti seru dan lucu gitu ya. Tapi, yang pasti akan buat kita jadi pengen buru-buru nikah.

Yuk, buat kamu yang masih menunda-nunda, kita lihat bersama gambar ilustrasinya!

1Begitu Cintanya Suami Kepada Sang Istri

boredpanda.com

Beginilah gambaran kemesraan di tahun-tahun awal pernikahan. Ketika tidur, maka inilah waktunya melepas rindu, saat seharian berpisah untuk bekerja. Jadi wajar saja jika digambarkan seperti ilustrasi di atas.

Kalau dibuat lirik lagu mah, aku tanpamu butiran debu. Keberadaan istri di samping suami menjadi waktu-waktu paling dinanti. Menenangkan di saat gulana dan menghangatkan di saat dingin menerpa. Romantis.

2Saat Mengetahui Istri Sedang Hamil

boredpanda.com

Pernikahan selalu menghadiahkan kejutan-kejutan yang membahagiakan. Contohnya saja saat suami mendapati bahwa istrinya sedang berbadan dua. Wah, di posisi seperti itu, maka suami akan merasa bahagia sekali.

Selain bahagia, maka suami pun akan merasa percaya tidak percaya bahwa dirinya sebentar lagi akan menjadi seorang ayah, yang mau tidak mau akan menanggung amanah baru.

Pasti bagi kamu yang belum menikah, ingin juga dong merasakan hal seperti ini. Makanya, ayo nikah!

3Indahnya Tertawa Bersama

boredpanda.com

Saat masih sendiri dulu, seorang laki-laki dan wanita juga punya kebahagiaan dengan kesendiriannya. Namun, setelah menikah, maka kebahagiaan itu berlipat ganda. Gimana nggak berlipat ganda, suka dan duka saja dirasakan bersama-sama.

Dan hal yang paling membahagiakan adalah bisa tertawa bersama. Walaupun hal yang ditertawakan adalah hal-hal sepele, seperti gagal membuat masakan tertentu atau saat menonton film komedi bersama.

4Ini yang Dilakukan Suami Jika Istri Ketiduran

boredpanda.com

Satu rutinitas yang hanya dialami oleh wanita yang sudah menikah, yaitu menunggu suami pulang kerja. Jika suami lembur, maka istri pun menanti dengan setia. Walaupun ia sudah lelah dengan semua pekerjaannya di rumah.

Jadi wajar jika saat menunggu, tak jarang istri ketiduran di sofa. Maka, saat suami pulang dan melihat istrinya ketiduran seperti ini, maka sang suami pun tak tega jika membangunkannya. Oleh karena itu, suami pun akan menggendong istrinya ke tempat tidur.

Wah, suami seperti itu baik sekali ya! Pengertian sekali, semoga akan seperti itu terus, walaupun usia pernikahan terus bertambah. Dan para istri pun harus sadar diri, supaya bisa mengatur pola makan agar tidak terlalu gemuk. Kan berat kalau istri yang digedongnya gemuk.

5Beginilah Jika Ditinggal Istri Keluar Kota

boredpanda.com

Sekuat-kuatnya suami bekerja di luar sana, kehidupannya pasti akan berantakan jika ditinggal oleh istrinya, walaupun cuma beberapa hari. Sang suami bisa lupa makan dan lupa tidur deh kalau sudah begini.

6Ketika Flu Melanda

boredpanda.com

Setiap pernikahan, pasti ada cerita suka dan dukanya, sama saja seperti kehidupan sebelum menikah. Namun bedanya, suka dan duka ditanggung bersama. Misalnya saja kalau flu. Kalau yang satu flu maka pasangannya pun akan tertular flu juga.

Kalau sudah begini ceritanya, maka sepasang suami istri ini akan merasakan duka yang sama karena flu. Kalau malam hari nggak bisa tidur karena hidung yang mampet, jadi ada temennya deh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here