Wanita merupakan pasangan dari seorang pria, dia merupakan tulang rusuk pria. Dimana wanita juga merupakan manusia biasa yang tidak lepas dari namanya kesalahan. Wanita juga bisa berbohong dan bisa di katakan sering.

Rata-rata memang paradigma berbohong selalu ditujukan kepada pria, tapi ini ternyata salah besar. Justru wanita yang banyak bicara,yang banyak nge rumpi banyak bohongnya. Semakin mereka banyak bicara tentu juga banyak bohongnya.

Kalau saja wanita bisa panjang hidungnya ketika berbohong, tentu hidungnya akan sering panjang seperti pinokio, hehe.

Yang perlu kamu tahu bahwa rata-rata pria itu berbohong hany akepada pasangannya, tapi kalau wanita justru rata-rata berbohong pada siapapun, hayooo, kamu wanita! Apa benar kamu sering mengatakan kebohongan seperti di bawah ini?

15 Menit Lagi Kok

seputarforex.com

Sering kali wanita ketika sudah betah ketika habis dari mandi, ketika bersiap mau pergi kemana atau ketika sedang berdandan pasti sering kali bilang, sebentar lagi ya, 5 menit lagi kok. Haduh ngomongnya memang sebentar tapi bisa jadi setengah jam lagi.

Mereka seperti sangat nyaman ketika sedang menikmati dandan, rasanya kurang terus, kurang bedak lah, kurang bersih lah, kurang rapi lah, haduh pokoknya semua kurang.

2Menolak Ajakan

febireginasari.wordpress.com

Ketika wanita lagi malas-malasnya kalau diajak keluar pasangannya pasti banyak alasan, entah lagi capek, lagi banyak tugas atau lagi bad mood pokoknya cari-cari alasan. Padahal dia cuma tiduran dan nonton televisi dirumah.

3Otewe

youtube.com

Nah, ini dia juga bohong yang sering dikatakan wanita, ditunggu di jalan lama, di telfon susah, di sms tidak di balas.

Eh ternyata dia lagi muter-muter di supermarket lihatin barang-barang bagus, trus ketika setelah itu balas pesan dengan kata, otewe nih. Hmmmm.

4Kami Hanya Teman

jalantikus.com

Wanita ketika asyik pegang handphone di depan pasangannya tentu pasangannya akan tanya, siapa yang sms? Siapa yang chat? Siapa yang telfon tadi?

Lalu dengan mudahnya wanita menjawab, ah cuma temen kok, padahal bisa saja teman tapi mesra, sudah selesai perkara kalau jawabannya begitu.

5Usia

silumanpisces.blogspot.com

Ini nih banyak wanita ketika di tanya usia pasti jawabannya selisih jauh lebih muda dari usia aslinya. Bagaimana tidak? Wanita yang suka menjaga image pasti tidak mau dikatakan tua atau sudah ibu-ibu. Biasanya mereka menjawab, baru 17 tahun kok. Nah lho!

6Aku Tidak Apa-Apa Kok

tulismenulis.com

Ketika wanita mempunyai pasangan yang posesif, ketika wanita lagi sebal atau bad mood pasti wanita banyak bohongnya. Ditanya sakit apa? Jawabnya aku tidak apa-apa kok, padahal kepalanya lagi pusing, badannya panas dll.

Belum lagi kalau lagi diam saja, jika ditanya apapun jawabnya pasti aku tidak apa apa, hmmm.

7Katakan Saja, Aku Tidak Akan Marah

boombastis.com

Ketika seorang pria ingin mengatakan sesuatu kepada wanita, dan minta syarat jangan marah, maka wanita pasti langsung menjawab, katakan saja, aku tidak akan marah.

Padahal dalam hatinya sudah penasaran dan mau marah. Awas ya guys, ini jebakan betmen.

8Kamu Lelaki Terbaikku

cartoonized.net

Ketika wanita jatuh cinta dan pacaran sama seorang pria, sudah dech apapun akan dikatakan pada pria itu, mulai dari kamu cintaku, kamu lelaki terbaikku, kamu ditakdirkan untukku, capek dech. Coba nanti lihat saja kalau sudah mulai tidak suka.

Kalau sudah putus pasti bilang, dia mantan terburukku, dia lelaki kurang ajar atau dasar pria tidak modal.

Iya atau iya? Ini bisa dikatakan seperti pendirian yang kurang tepat, bilang pas Cuma suka saja, pas tidak suka lain kalimatnya. Jadi tetep ini dikatakan bohong.

Mungkin masih banyak lagi kebohongan-kebohongan yang sering di ucapkan wanita, ya namanya juga manusia, pria pun kadang berbohong juga.

 

SHARE