boredpanda.com

Inilah Keindahan Pohon-Pohon di Polandia yang Tertangkap dengan Fotografi Infrared

Posted on

Menikmati keindahan alam merupakan salah satu cara untuk mengatasi stres, karena alam ini menyuguhkan keindahan yang terkadang membuat kita takjub sendiri. Apalagi jika pemandangan itu jarang kita saksikan.

Misalnya saja jika pemandangan yang kita lihat berada di luar negeri. Salah satu contohnya adalah pemandangan pohon-pohon indah yang diabadikan lewat teknik fotografi infrared berikut ini.

Pohon dalam Kesendiriannya

boredpanda.com
boredpanda.com

Pohon ini seperti mengibaratkan bahwa dalam kesendirian pun kita bisa menikmati keindahan. Sama seperti pohon yang sendirian di tengah padang. Fotografi infrared pun membuat pemandangan yang biasa menjadi luar biasa.

Keberadaan pohon yang berwarna seolah-olah putih, padang tandus yang terlihat putih juga, serta kumpulan awan yang meramaikan suasana, semakin menambah indah pemandangan yang ada. Keren!

Jadi, bagi kamu yang sekarang sedang sendiri dan sedang menanti jodoh sejati, jangan bersedih dan berputus asa ya! Yakinlah bahwa dalam kesendirian, kamu pun bisa membuat orang lain bahagia dengan keindahan yang tercermin dari akhlak kami.

Tertutup Salju pun Tetap Indah

boredpanda.com
boredpanda.com

Betapa kuatnya sekumpulan pohon itu di tengah padang salju. Walau tertutup salju, namun pohon-pohon itu masih menggambarkan keindahan. Sungguh luar biasa. Bagaimana ya jika kita langsung berada di sekitar pohon itu. Pasti dingin sekali rasanya. Pohonnya kuat ya!

Selain itu garis-garis salju yang seperti digaris dengan sengaja, menunjukkan kepada kita bahwa alam ini memang diciptakan berdasarkan pola-pola tertentu. Dan kehidupan ini pun berjalan dengan pola-pola yang sudah ditentukan oleh-Nya.

Pemandangan yang Bersemu Merah Muda

boredpanda.com
boredpanda.com

Pemandangan pohon-pohon ini nampak bersemu merah muda. Walaupun pada kenyataannya tidak demikian. Nampak demikian karena gambar ini diambil dengan teknik fotografi infrared.

Jadi penasaran bagaimana wujud aslinya ya! Dan bagaimana warna-warna yang disajikan oleh pepohonan, tanah dari tumbuhan yang tumbuh di sekitar tempat itu.

Awan pun Menemani Kesendirian

boredpanda.com
boredpanda.com

Dalam kesendirian, yakinlah selalu ada teman yang siap menemani di sekitar kita, dan bukankah kita punya Allah? Seperti pohon di tengah padang ini. Ia selalu ditemani awan yang selalu menaunginya.

Bahkan, tidak hanya sekedar menaungi saja. Awan itu pun seolah hendak membuat kehidupan pohon di tengah padang itu makin indah saja. Terbukti kan bagaimana keindahannya melalui foto ini.

Jadi jangan pernah merasa sendiri mengarungi kehidupan ya! Kamu punya keluarga dan teman kok, kamu pun punya Allah.

Danau, Gunung, dan Pepohonan

boredpanda.com
boredpanda.com

Pemandangan pada gambar di atas adalah paket lengkap keindahan dunia. Gimana nggak lengkap. Pada gambar kita bisa melihat danau yang indah, pohon-pohon pinus yang tumbuh dengan rapi dan pegunungan yang menjadi latar semua pemandangan.

Selain itu, awan dan kabut yang menyelimuti gunung pun memberi sumbangsih keindahannya juga. Paket lengkap kan kalau bentuknya seperti ini. Jadi pengen jalan-jalan ke gunung ya setelah melihat ini.

Pasti akan menyenangkan ya kalau kita bisa sekali waktu ke tempat ini, memegang langsung dinginnya air danau, merasakan semilir angin yang meniup pepohonan serta bunyi kicauan burung yang bergelayutan dari ranting ke ranting.

Padang Rumput dan Kesunyian

boredpanda.com
boredpanda.com

Kalau kamu sedang butuh waktu sendiri, maka pergilah ke padang rumput, seperti halnya pohon yang tumbuh di padang rumput ini saja. Walaupun sunyi, tapi kamu tidak akan merasa takut, karena kamu ditemani ribuan ilalang yang tumbuh di sini.

Tapi tenang saja, keberadaan mereka tidak akan mengganggumu kok. Mereka tidak akan mengusikmu dengan aneka pertanyaan yang menyudutkan, karena mereka hanya tertarik untuk berbisik kepada angin dan bergoyang seperlunya saja.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *