Bagi kamu penggemar kucing, maka melihat kucing-kucing yang lucu adalah kebahagiaan tersendiri buat kamu. Apalagi kalau kamu bisa memeluk atau bermain langsung dengan kucing lucu tersebut.

Di sekitar kita, seringkali juga kita temui beragam jenis kucing, mulai dari kucing kampung yang tidak terawat, kucing kampung yang terawat, kucing Angora, kucing Persia, dan kucing lainnya.

Melihat kucing yang bentuknya biasa-biasa saja, terkadang kita masih dapat melihat sisi lucu dari kucing tersebut. Apalagi kalau kucingnya memiliki penampilan yang akan membuat kita seketika bilang wow, saking kita suka sama kucing itu.

Nah, bagi kamu penyuka kucing, kamu pasti akan sangat senang sekali melihat kucing-kucing yang berikut ini. Apakah kamu penasaran? Jika iya, langsung kita lihat saja yuk!

1Ini Boneka atau Kucing?

imgur.com

Mungkin jika sekilas kamu melihat ada sesuatu berbulu abu-abu di lantai dekat jendela kamarmu seperti gambar di atas, mungkin kamu akan menganggap benda itu adalah boneka.

Bagaimana kamu tidak menganggap itu boneka, soalnya bentuknya sangat meyakinkan kita bahwa itu boneka. Lihat saja, walaupun kecil tapi bulunya begitu lebat dan terlihat sangat halus.

Baca: Tips Jitu Merawat Kucing Persia Kesayanganmu

2Seringan Kapas

danburnforti.com

Foto kucing di atas sepertinya diambil saat si kucing sedang melompat. Dikarenakan bulu-bulunya yang lebat. Kucing ini terkesan ringan seperti kapas yang beterbangan tertiup angin.

3Tetap Hangat Dalam Udara Dingin

boredpanda.com

Allah selalu menciptakan makhluknya sesuai dengan kondisi di mana ia tinggal. Contohnya saja kucing perkasa berbulu tebal dalam gambar di atas. Kucing itu memiliki bulu yang tebal sehingga bisa bertahan dengan suhu rendah.

Bulu-bulunya seolah hadir untuk menghangatkan. Jadi kucing ini tidak perlu beli jaket tebal seperti kita ya! Ukuran badan yang besar dengan timbunan lemak yang banyak juga bisa membuat kucing di daerah dingin bisa bertahan hidup.

4Melatih Kucing Melompat

boredpanda.com

Kucing berbulu tebal dan berbadan besar biasanya malas sekali untuk bergerak. Biasanya ia hanya suka berguling-guling saja di lantai atau pun datang ke kita dan mengendus-ngendus kaki kita.

Jika kita punya kucing seperti ini, maka kita perlu membantunya untuk bergerak. Caranya seperti apa, caranya seperti pemilik kucing pada gambar di atas. Ia menggunakan benda berbentuk capung supaya kucingnya mau melompat untuk menangkap capung tersebut.

5Stop! Ini Bukan Keset

boredpanda.com

Jika kamu punya kucing berbulu tebal dan sukanya tidur-tiduran di dekat pintu, maka kamu perlu selalu waspada. Jangan sampai kamu mengira bahwa kucing itu adalah keset.

Jadi saat kamu mau melalui pintu, maka kamu perlu berhenti sejenak dan tengoklah ke bawah pintu, perhatikan apakah yang tergeletak di dekat pintu itu adalah keset ataukah kucing kamu. Kalau kucing kamu kan kasian kalau dia sampai terinjak.

6Cantik Sekali Penampilan Kucing Ini!

boredpanda.com

Pernah kah kamu lihat pakaian wanita-wanita eropa zaman dulu? Jika kamu pernah lihat, pakaian mereka sengaja didesain menjadi pakaian yang mekar menggunakan benda seperti kurungan ayam. Hal ini mereka lakukan supaya terkesan cantik.

Tapi hal serupa ini tidak diperlu dilakukan oleh kucing berbulu tebal yang ada di gambar. Dengan warna bulunya yang bergradasi dan dengan bulunya yang mengembang, hal ini membuatnya sudah nampak sangat cantik.

Ditambah lagi terpaan sinar matahari yang mengenai tubuhnya.

Bagaimana menurut kamu? Kucing-kucing berbulu tebal di atas sungguh menggemaskan dan begitu cantik kan?