akhwatindonesia.net

Inilah Pentingnya Menjaga Keperawanan Hingga Pernikahan

Posted on

Apa arti perawan menurut kamu? Mungkin sebagian wanita menganggap sebuah mahkota yang harus benar-benar dijaga, tapi bagi sebagian wanita itu hal yang biasa yang bisa diberikan kepada laki-laki siapa saja yang ia sukai.

Tentu bagi orang negara ketimuran seperti negara Indonesia perawan adalah hal yang sangat berharga, saking berharganya wanita tidak mau melepas mahkotanya hingga menuju pernikahan dengan laki-laki yang sah menjadi suaminya.

Tapi di negara barat berbeda, perawan adalah hal yang biasa, bahkan wanita berumur 21 tahun masih perawan itu adalah hal yang aneh dan luar biasa menjaganya. Sayangnya tradisi negara barat sudah menjamur di negara timur seperti Indonesia.

Perkembangan jaman,kemajuan teknologi dan pergaulan bebas ala negara barat sudah masuk dan menjadi tren di negara Indonesia.

Alhasil banyak wanita bahkan masih pelajar di Indonesia sudah kehilangan mahkotanya. Entah karena suka, karena dipaksa atau demi cinta buta pada prianya.

Duh, jangan kayak gitu ya, kamu harus tahu pentingnya menjaga keperawanan hingga pernikahan

Perawan Memang Bukan Harapan Tapi Itu Jaminan

muslimah.or.id
muslimah.or.id

Menikah dengan perawan memang bukan harapan hidup bahagia terbentang luas, tapi nikah dengan perawan itu adalah jaminan bahwa wanita itu bukan wanita yang nakal, bukan wanita yang sering disentuh pria, bukan wanita yang gampangan.

Dia adalah wanita yang dapat dijamin dapat menjaga diri dari pergaulan bebas yang menghancurkan.Wanita seperti ini adalah wanita yang mempunyai prinsip kuat, tidak mudah terkena rayuan dan menjaga nafsu demi pernikahan bersama pria pujaan.

Bukan “Piala Bergilir”

shellaaaach.wordpress.com
shellaaaach.wordpress.com

Jika dilihat dari film-film barat yang selalu ada adegan seksualnya, yang seperti itu mereka melakukannya biasa saja, sungguh kita tidak hidup di film mereka, tidak berada dalam dunia film apalagi film orang barat.

Ini adalah dunia nyata yang sangat berbeda dengan film, film barat  memang sedikit menggambarkan peradaban, tapi itu peradaban yang salah yang tidak bisa kita ikuti begitu saja.

Ingat, wanita diciptakan untuk satu pria, bukan digilir layaknya film yang berakting dengan pria manapun, berciuman dan melakukan hubungan seksual dengan aktot yang dibayar mahal layaknya piala yang digilir dan dibayar mahal demi totalitas akting.

Wanita Nakal Akan Dapat Pria Nakal Pula

fiiqolbi.blogspot.com
fiiqolbi.blogspot.com

Seorang wanita yang kehilangan keperawanannya biasanya akan dapat suami yang sudah tidak perjaka. Kalaupun pria itu masih perjaka, berarti wanita sudah tobat dan melakukan jalan yang benar.

Tapi kalau tidak, wanita yang tetap nakal akan dapat suami yang nakal pula, jika wanita itu sering disentuh pria, maka, suaminya pun juga pria yang menyentuh wanita. Sisa akan dapatnya sisa, suci kemungkinan besar juga dapatnya suci.

Layaknya dalam hal agama, orang yang baik akan dapat baik pula karena jodoh adalah cerminan bagi kita, seperti apa tampilan cermin itulah jodoh kita.

Beban Moral Tinggi

showbiz.liputan6.com
showbiz.liputan6.com

Sudah jelas bahwa kehilangan keperawanan sebelum menikah akan mendapat anggapan dimasyarakat yang kurang enak, walau secara tidak langsung, tapi ini cukup membuat wanita kehilangan harga diri dan kehormatannya di masyarakat.

Beban ini akan terus ada dan tidak pernah hilang, sampai menikah sekalipun orang akan tetap ingat akan hal ini.

Beban Dosa Ditanggung Sendiri

infohendri.blogspot.com
infohendri.blogspot.com

Tentu donk wanita yang melakukan hubungan tanpa adanya pernikahan termasuk zina dan dosa besar. Sekalipun sudah menikah bukan berarti dosa itu terhapuskan, sungguh tidak begitu.

Dosa zina merupakan dosa yang besar, bahkan hukuman didunia menurut islam juga tidak mudah, kalau yang masih bujang akan dicambuk, bagi yang sudah menikah akan di rajam  atau dilempari batu sampai mati.

Dari situ bisa dibayangkan betapa besarnya hukuman karena tergoda nafsu.

Girl, itulah beberapa alasan yang sangat penting bagi kamu agar tetap menaga mahkotamu hingga hari pernikahan kamu. Jadi berikan itu pada pria yang sah, pada hari indahmu dan rasakan betapa nikmatnya melakukan kebenaran itu.

Semoga bermanfaat ya

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *