Kamu suka berpetualang? Suka piknik atau mencari obyek fotografi indah dari alam?

Nah, sepertinya kamu memang harus mengetahui beberapa destinasi wisata yang cukup menarik untuk bisa kamu kunjungi. Salah satunya adalah pulau-pulau indah di dunia ini.

Pulau-pulau kecil di lautan yang memiliki struktur bagus, atau pepohonannya yang rindang, dan bahkan penduduknya yang ramah dan memiliki budaya yang khas.

Dan berikut ini adalah daftar pulau-pulau terindah di dunia yang mungkin bisa kamu masukkan dalam daftar tujuan wisata atau tempat berburu obyek fotografi.

Awas hati-hati, jika ke sana sekali, mungkin kamu akan ketagihan untuk kembali lagi.

1Pulau Providenciales

mandorkawat2009.com

Pernah mendengar nama pulau yang satu ini? Jika kamu masih asing, maka ulasan singkat dan gambar keindahan pulau ini pasti akan membuatmu tergiur untuk berwisata ke sana.

Ya, pulau yang terletak di Karibia yang adalah Persemakmuran Inggris ini memiliki keindahan dan kenyamanan suasana yang mampu memberikan sensasi relaksasi bagi siapapun yang berwisata di sana.

Pulau ini dihiasi dengan tebing kapur yang mengelilinginya. Warna biru cerah dari lautnya juga semakin menambah nuansa manis dari pulau ini

2Pulau Maui

www.griyawisata.com

Hawaii memang terkenal sebagai kepulauan yang memiliki banyak pulau-pulau indah dengan latar belakang laut yang menawan. Sehingga tempat ini selalu menjadi destinasi yang amat dirindukan para wisatawan.

Salah satu pulau di Kepualauan Hawaii adalah Pulau Maui. Pulau ini memiliki hutan bambu yang tumbuh subur dan sedap dipandang mata.

Sehingga jika kamu berwisata ke sana, kamu bisa merasakan sensasi menelusuri hutan bambu tersebut.

Selain itu, kamu akan dimanjakan oleh suasana nyaman yang berasal dari air terjun di Taman Nasional Haleakala. Bisa membayangkan betapa nyamnnya pulau ini?

3Pulau Roatan

www.fantasyislandresort.com

Bagi kamu para pecinta olahraga air, sepertinya pulau yang terletak di Honduras ini cocok untuk dijadikan tujuan wisatamu.

Pulau bernama Roatan Island ini memiliki pemandangan cantik yang berasal dari terumbu-terumbu karang yang berjajar menawan dan suasana biru laut serta hijau tumbuhan yang semakin menyegarkan mata.

Selain kamu bisa memanjakan diri dengan bermain olahraga air, kamu bisa sekedar duduk bersantai menikmati pemandangan indah dan minum koktail.

Selain sebagai salah satu surga wisata olahraga air, pulau ini juga dikenal sebagai tempat ekowisata.

4Pulau Santorini

putrajayak.blogspot.com

Yunani adalah salah satu negara yang bisa dijadikan rekomendasi refreshing sebagai obat penat, karena keindahan alamnya yang luar biasa.

Dihiasi dengan suasana laut yang menawan dan perbukitan yang juga tak kalah cantik.

Nah, salah satu tempat indah di Yunani yang bisa kamu jadikan tujuan wisata adalah Pulau Santorini. Pulau ini sangat terkenal karena keindahan pemandangannya.

Yang biasanya dijadikan favorit dari para pengunjung adalah sensasi pantai pasir hitam dan pemandangan matahari tenggelamnya yang amat menawan. Mau mencoba ke sana?

5Pulau Madeira

koperansel.com

Pulau yang satu ini memiliki nama lengkap Breezy Madeira Island. Lebih tepatnya dia berada di negara Portugal.

Jika kamu menginginkan sensasi nyaman yang berasal dari bunga-bungaan, tempat ini wajib menjadi nomor satu pilihan wisatamu.

Karena memang di pulau ini terdapat banyak bunga-bungaan dari berbagai kebun yang semakin menambah indahnya pulau ini.

6Pulau Bali

www.ragamtempatwisata.com

Bali Island atau Pulau Bali yang terletak di Indonesia, negara kita tercinta ini, memang telah mencapai skala internasional, terkenal sebagai salah satu pulau terindah di dunia.

Pulau Bali selain memiliki pantai-pantai dan pemandangan alam yang indah, juga memiliki budaya khas yang diminati wisatawan seluruh dunia.

Dan jika kamu masih penasaran tempat wisata apa saja di Pulau Bali yang bisa kamu kunjungi, kamu bisa meliriknya di sini.

Nah, itulah beberapa pulau indah yang bisa kamu jadikan daftar tujuan wisatamu. Pulau-pulau tersebut masih alami dan harus terus dijaga keindahan alamnya.

Sebagai bentuk syukur kita kepada Tuhan, maka kita wajib menjaga apa yang telah Dia ciptakan untuk kita dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai kita merusaknya karena kerakusan kita.