Pernikahan merupakan hal yang sangat membahagiakan baik bagi sang pengantin atau keluarga, saudara, sahabat dan siapapun yang menyaksikannya.

Dengan menikah maka kita telah menyempurnakan separuh dari agama kita. Idealnya setiap orang tentu ingin menikah dan hidup bahagia.

Bahagia dengan pernikahan yang dilimpahi dengan rezeki. Baik rezeki yang berupa kesehatan, dipermudah kerja dan usahanya.

Rezeki yang paling baik adalah rezeki yang diberkahi oleh Allah, yakni rezeki yang membawa kebahagiaan bagi seluruh anggota keluarga.

Nah, konon, membahagiakan istri bisa menjadi salah satu pembuka pintu rezeki untuk keluarga, apakah hal itu benar?

Dan kita pun bertanya-tanya apa hubungan kelancaran rezeki dengan kebahagiaan istri? Inilah rahasianya yang menarik untuk kamu ketahui.

1Mood Baik Istri Menular Pada Seluruh Anggota Keluarga

elbasyiir.blogspot.com

Dapat kamu bayangkan jika seorang istri di rumah beraut wajah tidak enak dipandang. Tentu perlakuannya terhadap anak-anak dan suami menjadi kurang baik.

Hal ini menyebabkan situasi di rumah menjadi tidak nyaman. Lain halnya jika istri merasa bahagia, ketika istri menjalani hidup dengan positif, maka semua anggota keluarga juga menjalani hidup dengan positif.

2Istri yang Bahagia Akan Menarik Hal-hal Positif

http://blog.debusana.com/wp-content/uploads/2015/05/pasangan-suami-istri.jpg

Istri yang bahagia ia akan senatiasa bersyukur. Rasa syukur inilah yang membuat tentram dan damai. Karena sesungguhnya Allah memberi lebih banyak pada mereka yang bersyukur.

Ketika kita bersyukur maka Allah akan menambah nikmatNya.

3Istri Bahagia Akan Menjadi Partner yang Baik Bagi Suami

blog.debusana.com

Memiliki istri dengan wajah teduh dan bahagia bisa menjadi partner yang baik untuk suami mencari rezeki. Bagaimana tidak, senyumnya mengawali hari sang suami mencari rezeki menjadi lebih semangat.

Ia mampu menenangkan suami setelah mencari rezeki. Maka dari itu suami tentu akan terus bersemangat kembali mencari rezeki esok hari.

4Istri yang Bahagia Akan Selalu Mendukung Suami

plus.google.com

Sosok istri yang bahagia akan selalu memberikan energi positif kepada sang suami, ia akan selalu mendukung suaminya dalam keadaan apapun.

Sehingga suami senantiasa memiliki semangat untuk selalu bangkit ketika setiap kali menghadapi kesulitan.

5Istri yang Bahagia Dapat Diandalkan Untuk Mendidik Anak

www.akhmadguntar.com

Memiliki istri dengan wajah bahagia tentu hati kita menjadi tentram. Begitu juga dengan yang dirasakan oleh anak-anak.

Sosok ini bisa diandalkan untuk mendidik anak menjadi anak yang bahagia dan berguna. Kita tahu rezeki tidak hanya berupa uang dan harta saja.

Rezeki juga bisa datang dari anak, seperti halnya anak-anak yang sholeh dan ceria sehingga membuat kita pun bahagia.

Itulah rahasianya kenapa membahgiakan istri dapat memperlancar rezeki. Kebahagiaan istri bias menular pada kebahagiaan suami, anak, dan seluruh keluarga.