Jaman ini memang sudah tua, sudah udzur dan sudah mulai mendekati ajal keakhirannya. Hal ini dibuktikan dengan maraknya bencana yang diterima manusia, karena mereka semakin liar dan tidak  dapat dikendalikan.

Semakin berkembangnya pengetahuan mereka  tapi tidak diimbangi dengan pengetahuan agama, sehingga mereka yang berilmu justru lebih banyak merusak daripada memperbaiki.

Salah satu tanda datangnya akan bencana di akhir jaman ini adalah begitu maraknya tentang perzinahan, dimana di akhir jaman ini zina sudah terang-terangan, eksploitasi wanita sudah tidak ada batasan dan banyak kasus pembunuhan bayi akibat perzinahan.

Berikut beberapa hal yang termasuk tanda-tanda akan datangnya bencana

1Pacaran Dibebaskan

kaskus.co.id

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa pacaran jaman sekarang sudah super bebas, mereka bisa pacaran dimana saja bahkan di kamar mandi pun dilakukan.

Pemerintah Indonesia khususnya menganggap, hal ini tidak bisa disalahkan karena bukan termasuk aturan pemerintah.

Walau pemerintah tidak bisa mengatur hal ini, pemerintah juga akan kena dampak dari hal ini, misal bayi dibuang, anak putus sekolah, penyakit menular seksual dll.

2Muncul Terang-Terangan dan Diakuinya LGBT

suaranews.com

Belum lama ini muncul selompok manusia muncul, mereka menampakkan diri sejati mereka secara terang-terangan bahwa mereka mempunyai seksualitas yang berbeda.

Mereka minta pengakuan pemerintah, bahwa itu merupakan bagian dari hak asasi manusia. Parahnya banyak negara yang sudah mulai mengakui, Indonesia memang belum, sekarang menjadi bahasan yang belum diputuskan diakui atau tidak.

Padahal LGBT merupakan penyimpangan seksual yang tidak bisa ditolelir, berani melanggar fitrah manusia yang diciptakan oleh Tuhan.

Riwayat dahulu yang kaum sodom dihancurkan sebenarnya bisa menjadi pelajaran, tapi akal dan nurani sudah mati, mereka lupa kalau mereka punya TUHAN dan berarti mereka siap akan dihancurkan.

3Terjadinya Pernikahan Sejenis

tribunnews.com

Pemerintah Indonesia memang belum mengesahkan pernikahan sejenis, tapi pemerintah sudah banyak kecolongan secara sadar, pernikahan sejenis sudah terjadi di beberapa tempat.

Hal ini merupakan salah satu pemicu LGBT muncul, mereka ingin di sah kan seperti pernikahan sejenis lainnya.

4Penundaan Usia Menikah

haiineola.com

Pernikahan sebenarnya merupakan solusi bagi mereka yang pacaran, bagi mereka yang tidak dapat menahan nafsu, sayang di sayang, pernikahan justru harus bersyarat, yaitu menikah bagi wanita minimal umur 16 tahun.

Bahkan beberapa waktu yang lalu ada yang mengusulkan wanita minimal menikah umur 18 tahun dan mungkin sekarang sudah naik lagi.

Sungguh ironis memang, di tengah banyak nya masalah yang bisa menimbulkan bencana, justru orang-orang yang  seharusnya membuat peraturan tapi tidak berkutik, bahkan malah merugikan.

Semoga hati kita tergugah dengan keadaan ini.