Para suami pasti sangat senang jika setiap hari ada hidangan lezat di atas meja. Apalagi setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Pastinya kalau di rumah sudah ada hidangan yang menanti, sudah nggak kepikiran deh untuk main ke mana-mana dulu.

Nah, untuk itu para istri harus rela berlama-lama di dapur. Mencoba dan mengolah berbagai macam makanan lezat di sana.Wah, itu bukan hal mudah lho? Apalagi untuk kamu yang tidak biasa memasak saat masih gadis.

Jika tidak terbiasa, rasanya menyiksa sekali. Harus menyiapkan bahan masakan hingga menunggu masakannya matang. Pokoknya membosankan dan melelahkan deh. Apalagi kalau dapurnya kotor dan jauh dari kata indah.

Tapi tunggu dulu, ada lho dapur-dapur dengan interior indah yang bikin kita betah berlama-lama. Dapur seperti apakah itu? Yuk kita lihat bersama-sama!

1Dapur untuk Penggemar Warna Ungu

iseecubed.com

Bagi kamu yang suka warna ungu, pasti suka dengan segala sesuatu bernuansa ungu. Jadi kalau dapurnya pun warna ungu, pasti jadi lebih betah dan akan banyak mendapat inspirasi di dapur.

Selain itu, yang unik dari dapur ini adalah letak kompor dan wastafel yang menyatu dengan meja makan. Jadi kalau makanannya sudah matang, bisa dapat segera dihidangkan deh.

Dapur ini pun terkesan luas dan yang terpenting bersih. Jadi ketika kita sedang menunggu makanan matang, kita bisa mengisinya dengan kegiatan lain semisal membaca dan menulis.

2Wastafel-nya Unik

4homeinterior.com

Wastafel di dapur yang satu ini unik ya? Pertanyaannya kenapa dibentuk seperti itu ya? Mungkin saja agar memudahkan dalam proses mencuci, baik itu piring kotor, sayuran atau buah-buahan.

3Dapur Kontemporer

decosee.com

Penggunaan warna-warna yang cerah pada dapur ini, membuat suasananya menjadi makin kekinian atau kontemporer. Perpaduan warna hijau dan birunya pun memberi kesan elegan dan berkelas.

Selain itu dapurnya pun terlihat luas, dengan beberapa meja bundar yang memberi ruang untuk kita menyiapkan bahan masakan dan menata makanannya.

4Dapur Milenium

fohomes.com

Abad milenium selalu diidentikkan dengan warna silver. Mungkin inilah yang mendasari dapur ini berwarna seperti itu. Dengan warna silver-nya menjadikan dapur ini terkesan modern dan canggih.

Bentuk meja untuk memasak yang setengah lingkaran sangat memudahkan kita dalam proses membuat makanan. Apanya yang mudah? Dengan desain seperti ini kita jadi bisa dengan mudah mengambil apa yang kita butuhkan.

Wah, kalau dapur kita seperti ini, kita nggak akan terlalu capek walaupun harus memasak beraneka ragam hidangan. Jadi, nggak ada alasan dong malas masak atau memilih membeli makanan di luar. Di rumah pun kita bisa membuat makanan yang nggak kalah enak.

5Dapur dengan Aneka Garis Asimetris

interiorfind.com

Aksen garis-garis dengan bentuk yang asimetris, membuat dapur ini tampak begitu unik, ditambah penggunaan warna hijau yang membuat dapur ini tampak selalu fresh, sekalipun seharian sudah kita gunakan.

Pastinya kamu tertarik dong punya dapur seperti ini. Kalau dapurnya nyaman, mungkin kita bisa menggunakannya untuk mengerjakan hal lain. Pokoknya jadi tidak bisa berpaling dari dapur deh. Sekali pun harus seharian di dapur, sepertinya akan rela-rela aja.

6Dapur Pun Bisa Terlihat Klasik

iseecubed.com

Dominasi warna coklat pada dapur ini menyebabkan kesan klasik ketika kita melihatnya. Peletakan meja makan di dapur pun menjadikan tempat ini terasa hangat dan ramah. Karena kita bisa menjadikan dapur ini sebagai salah satu tempat untuk kumpul keluarga.