Laki-laki atau perempuan, tua dan muda siapapun itu tentu akan selalu menenteng tas ketika berpergian. Tas memang menjadi barang kramat yang akan selalu membersamai kemanapun pemiliknya pergi.

Selain menunjang penampilan, tas juga berfungsi untuk menyimpan beberapa barang yang wajib dibawa oleh pemiliknya. Nah! Berikut adalah 4 barang wajib yang sudah bisa di pastikan ada di dalam tasmu.

1Handphone dan Charger atau Power Bank

www.pulsk.com

Hayo, masih ngga ngaku kalau ngga bawa handphone ataupun charger? Kebayang ngga sih, kamu ngga bisa hubungi temanmu padahal kalian janjian disuatu tempat hanya karena kamu ngga bawa handphone?

Atau handphone kamu lowbat dan kamu ngga bawa powerbank. Aduh, pasti ribet kan? Apalagi kalau kamu lagi berada di tempat yang indah, kan sayang jadi ngga bisa selfie.

Itulah kenapa pasti di tasmu akan selalu ada handphone dan seperangkat chager atau power bank.

2Dompet

tas5cantik.com

Masa iya, mau pergi ngga bawa dompet. Ini juga termasuk barang yang paling penting untuk di bawa, karena didalam dompet terdapat berbagai kartu baik identitas ataupun kartu kredit. Kalau kena tilang pak polisi kan jadi ngga ribet.

Tinggal tunjukin SIM dan KTP. Hehe.

3Parfum

www.caramembuatminyak.com

Parfum tidak hanya membantu kamu untuk tampil fresh dan wangi seharian. Banyaknya tindak kriminalitas di ibukota membuat kita harus menjadi lebih waspada.

Selain untuk menjaga perfoma, parfum juga bisa dijadikan alat penolong ketika tindak kriminalitas terjadi. Semprotkan parfume ke arah mata para kriminal supaya kamu bisa melarikan diri.

4Uang Tunai

www.teropongbisnis.com

Dompet saja ngga cukup kalau isinya hanya kartu-kartu atau atm. Kamu juga harus punya uang tunai. Bawa secukupnya karena kita juga membutuhkan uang tunai untuk membayar parkir, pengamen atau angkutan umum.

Nah, sebelum berpergian coba di cek lagi ya isi tasnya. Karena satu saja barang di atas tertinggal, pasti kamu akan mengalami panik dan kesulitan. Jangan sampai karena tidak teliti, banyak pekerjaan yang terganggu. Selamat beraktifitas.

SHARE