Dalam kehidupan rumah tangga, seyogyanya memang harus terus tumbuh sebuah rasa cinta yang besar dan terus membesar agar bisa menjaga keharmonisannya.

Suami dan istri harus juga bisa bekerja sama dengan baik, karena rumah tangga tak hanya berisi mereka saja, namun juga ada anak-anak yang sangat membutuhkan cinta mereka.

Namun bagaimana jika dalam rumah tangga tersebut ada sosok suami yang memiliki karakter cuek dan tidak romantis sehingga membuat istri kurang nyaman?

Hmm, bagi Para Istri, jangan malah justru menghindar atau buru-buru menghakimi suami kalian ya, karena ternyata ada jurus-jurus jitu yang bisa kalian terapkan sebagai berikut.

1Pertama, Harus Sabar

mux82.wordpress.com

Para Istri, jangan terburu marah atau emosi dulu menghadapi suami yang seperti itu. Karena hal tersebut hanya akan memperkeruh suasana dan meretakkan hubungan.

Tetaplah berusaha sabar menghadapi suamimu tersebut, sambil pelan-pelan ajak dia berkomunikasi yang baik dalam suasana yang hangat.

2Kedua, Beri Perhatian yang Hangat

www.tandapagar.com

Jika suamimu kurang romantis dan terkesan cuek, bisa jadi memang itu karakternya, atau ada dari dirimu yang kurang membuatnya nyaman.

Coba tetaplah berikan suamimu perhatian yang maksimal, namun jangan berkesan terlalu berlebihan untuk mengambil hatinya.

Berikan kenyamanan padanya, dan penuhi kebutuhannya di rumah. Jadikan rumah sebagai tempatnya yang nyaman dan merasa selalu rindu untuk pulang.

3Ketiga, Ajak Komunikasi Baik-baik

www.ceritaceritainspirasi.com

Pastinya, salah satu pendekatan yang efektif adalah dengan komunikasi dari hati ke hati.

Jangan memakai emosi berlebihan, apalagi biasanya wanita itu minta sekali untuk dimengerti.

Nah, kali ini Para Istri haruslah bersabar dan membuang dulu egonya, untuk bisa berkomunikasi yang baik dengan suami.

Cari tahu dari dia langsung, apa yang menyebabkannya cuek dan tak romanti seperti ini, dan silahkan kalian cari solusinya bersama-sama.

4Keempat, Pandai-pandailah Mempercantik Diri

noritaimelda1blog.wordpress.com

Mungkin saja, suamimu mendadak cuek dan tak romantis lagi karena sedikit bosan melihat penampilanmu di rumah yang terkesan tak mampu menarik hatinya.

Bagi seorang laki-laki secara psikologis memang menyukai keindahan dan kecantikan.

Nah, salah satu cara seorang istri bisa menjaga suaminya agar tetap setia dan mencintainya, tentunya adalah dengan mampu menyenangkan hatinya.

5Kelima, Jangan Suka Ngambek

ghefira21full.wordpress.com

Hmm, walau kadang wanita ngambekan itu menggemaskan, namun jika keterlaluan suami juga akan merasa jenuh juga lho!

Maka bagi Para Istri sebaiknya memang mulai introspeksi diri jika memang suami telah banyak berubah dari sikapnya semula.

Jangan langsung menyalahkanm, namun berilah sebuah ruang dimana kalian bisa berintrospeksi bersama-sama sambil mencari jalan keluar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here