Time is money’ adalah pepatah yang nggak pernah sirna dimakan jaman, yang bisa kamu ambil kesimpulan bahwa waktu itu penting banget. Kalau kamu menyia-nyiakan waktu, kamu akan menyesal dan merugi nantinya.

Oleh karena itu, kamu butuh pengingat waktu supaya tidak lupa waktu atau melewatkan jadwal yang mestinya kamu lakukan.

Nggak ada salahnya pakai jam tangan untuk lebih menghargai waktu. Nah, tetapi ngga semua orang yang memakai jam tangan sering melirik pada jam nya lho guys. ada saja yang hanya sekedar gaya. Bahkan jam mati pun dipakainya. Hihi.

So, mungkin inilah beberapa alasan kenapa kamu sangat sering melirik jam tangan.

1Kamu Adalah Tipe Orang Tepat Waktu

www.fhm.co.id

Karena kamu terlalu menghargai waktu dan perjanjian, kamu akan sering melihat jam tanganmu. Memperkirakan jam berapa dan menit keberapa harus berangkat supaya tidak terlambat. Bahkan di perjalanan sekalipun kamu akan sering melirik jam tangan, karena khawatir terlambat.

2Karena Sedang Salting

www.fhm.co.id

Salting alias salah tingkah memang kerap kali melanda beberapa orang, termasuk mungkin kamu salah satu diantaranya. Hihi.

Kalau kebetulan kamu menjadi sering melirik jam tangan, bisa jadi itu karena kamu sedang salting.

Hmm, mungkin karena ada seseorang di sampingmu, atau seseorang yang sedang memperhatikan kamu. Karena kamu bingung harus bagaimana, menyapa dia juga tidak memungkinkan akhirnya kamu hanya lirik-lirik jam tangan.

Supaya terkesan kamu adalah orang yang punya banyak janji dan acara, alias bukan pengangguran.

3Menanti Kehadiran Seseorang

www.islamicbookstore.com

Bisa jadi, kamu akan lebih sering melirik jam tangan ketika sedang menanti kehadiran seseorang yang cukup spesial di hati kamu. Itu tandanya kamu sudah tidak sabar untuk segera bertemu dengan dia. Ups!

4Jam Tangan Baru

www.islamicbookstore.com

Cieee!

Ya jelas saja kamu sering melirik jam tanganmu, ternyata karena jam tanganmu baru. Uhuks!

Biasanya jika kamu mengenakan jam tangan baru, kamu akan sangat senang melirik jam tangan tersebut. Karena itu baru, bukan karena alasan yang lain. Hihi.

So guys, kalau kamu masih sering melirik jam tangan, jangan-jangan salah satu alasan diatas memang sangat sesuai dengan apa yang kamu alami.