Guys, menjadi sosok laki-laki yang berkarisma di depan wanita itu sangat tidak mudah lho! Terlebih jika kamu memiliki beberapa karakter yang kurang disukai wanita, misalnya gaya bicara kamu yang ceplas-ceplos.

Banyak wanita lebih nyaman dengan tipe laki-laki yang tidak banyak bicara namun bisa menjadi partner ngobrol yang seru, tak hanya sekedar mendengar tapi bisa memberikan timbal balik obrolan dengan pandai.

Salah satunya kenapa tipe laki-laki yang asal nyeplos dalam berbicara kurang disukai para wanita adalah karena seringnya mereka menyinggung hal-hal sensitif yang membuat wanita merasa tak nyaman bahkan kesal.

Nah, jika kamu tak ingin kehilangan karisma sebagai sosok laki-laki berwibawa di depan wanita, jangan sampai kamu menyinggung hal-hal berikut kepada kaum mereka itu ya:

Menyinggung Berat Badan

Makanan-penurun-berat-badan
programberatbadan.com

Banyak wanita merasa sangat tak nyaman saat berat badannya dipermasalahkan, dibicarakan, atau bahkan dijadikan bahan olokan. Mungkin beberapa terlihat santai, namun banyak juga yang menyimpan kesal di balik sikap santainya tersebut.

Berat badan sangat sensitif bagi para wanita karena mereka merasa jika ada yang mencemooh terkait kondisi fisik tubuhnya itu, maka penampilannya menjadi kurang menarik lagi. Apalagi jika yang mempermasalahkan adalah kamu yang adalah pasangan hidupnya.

Bisa dipastikan tak hanya kesal, wanita itu pasti akan sedih sekali.

Menyinggung Keahlian Memasaknya

101013_amandacover
www.zaqiyafashion.com

Banyak wanita juga yang walau tak bisa memasak dia akan berusaha bisa memasak demi menyenangkan orang-orang yang dicintai termasuk pasangan hidupnya, namun bagaimana jika kerja kerasnya itu malah dipermasalahkan oleh orang yang dicintainya tersebut?

Sudah dipastikan hati wanita yang super lembut akan sedih dan tak hanya itu, banyak yang langsung putus asa dan tak mau memasak lagi karena merasa dia tak berbakat memasak.

Ingat guys, memasak dan wanita itu sangat identik, maka jika kamu mau memberikan masukan terkait masakannya, berikan dengan cara yang halus ya!

Menyinggung Dandanannya

muslimah dandan
ayo-bagikan.blogspot.com

Wanita bisa menghabiskan waktu sedikit lebih lama untuk memantaskan diri di depan cermin, entah merias wajah, memantaskan pakaian agar match, atau sekedar menyisir rambut.

Jika kamu merasa ada yang aneh dengan dandanannya, jangan langsung mengetawai atau menyindirnya, namun berikan masukanmu dengan cara yang halus dan tidak melukai hatinya.

Apalagi jika wanita tersebut berdandan untuk kamu, maka berikan penghargaan yang baik agar kasih sayangnya juga selalu kuat untukmu.

Itulah guys, beberapa hal sensitif yang sebaiknya tak kamu jadikan bahan cemoohan atau sekedar menyindir kepada kaum perempuan terutama istri, ibu, atau saudara perempuan bahkan anak perempuanmu.

Jaga baik-baik perasaan mereka, agar mereka juga tetap menjaga kepercayaannya kepadamu smapai kapanpun.