outfittrends.com

Jenggot Kamu Panjang? Kamu Bisa Tampil Rapi dan Menawan

Posted on

Barangkali kamu sering bingung untuk memutuskan apakah jenggot yang mulai tumbuh panjang harus kamu potong atau tidak. Kamu berpikir untuk memotong habis hingga benar-benar bersih.

Namun, kamu juga menimbang bahwa sebenarnya mungkin bisa kamu kreasikan agar membuat penampilan kamu menjadi lebih fresh. Kamu mungkin bisa memilih jalan tengahnya.

dodoichi.net
dodoichi.net

Kamu tidak perlu memangkas habis rambut di dagu kamu namun juga tetap bisa tampil rapi dan elegan sepanjang hari. Dan yang lebih penting, rambut di wajah kamu membuat penampilanmu lebih keren dan menawan.

Tidak percaya? Berikut beberapa referensi beard style yang digunakan dengan cara yang pas. Tidak kurang tidak lebih, rapi, dan berkelas.

Long Hair Beard

ilovehdwallpapers.com
ilovehdwallpapers.com

Kamu bisa memanjangkan rambut kamu agar pas dengan potongan jenggot yang telah kamu rapikan. Jangan lupa tata rambut kamu yang panjang dengan baik, jadikan se-natural mungkin dan tidak berlebihan.

Seperti yang dilakukan Ranveer Singh pada gambar di atas. Bagaimana? Dengan setelan jas resmi dasi elegan dan tampilan yang rapi, kini rambut di dagu kamu justru melengkapi dan menyempurnakan segala sisi.

Baldy Beard

lawyerist.com
lawyerist.com

Kamu malahan juga bisa berubah total dengan memotong rambutmu menjadi benar-benar pendek. Tidak perlu sampai gundul plontos mengkilat, kamu harus sisakan rambut tipis di kepala kamu.

Degan jenggot yang panjang kamu tetap bisa tampil rapi, ganteng dan terkesan cerdas. Potongan menyudut pada rambut di dagu kamu dilengkap dengan dasi kupu-kupu merah yang sweet.

Barangkali bisa kamu tambahi dengan kacamata bening yang sesuai dengan style kacamata kamu. Cerdas!

Jenggot Klimis Menyamping

parade.com
parade.com

Kamu bisa jadi Captain America dengan gaya yang satu ini. Chris Evans, atau pemeran Captain America dengan nama lengkap Christopher Robert Evans ini biasa berdandan rapi dengan potongan jenggot yang pas.

Sisiran rambut yang klimis menyamping dengan belahan di pinggir dipadu dengan dasi kupu-kupu hitam dan jas hitam yang menawan bisa membuat penampilan kamu sangat manly, macho dan super ganteng.

Cobalah menggunakan setelan gaya Chris Evans ini saat datang ke pesta pernikahan teman kamu.

Jenggot Klimis ke Belakang

glamour.com
glamour.com

Barangkali bukan jenggot kamu yang klimis, tetapi tatanan rambut Jake Gyllenhaal yang klimis menyisirnya rapi ke belakang seperti gambar di atas bisa kamu coba.

Pemain film Everest dan Southpaw ini juga punya tipe jenggot curly yang keriting tidak beraturan. Namun, dengan potongan rambut agak panjang dan jenggot yang pas dilengkapi dengan jas dan dasi kupu-kupu hitam, membuatnya sangat rapi tak terbantahkan.

Cobalah dan tanyakan apa pendapat pasangan kamu atas penampilan kamu yang baru.

Jenggot Curly Klimis

highlighthollywood.com
highlighthollywood.com

Sepertinya cukup banyak orang yang memiliki jenis curly atau keriting pada rambut di dagu. Tapi jangan buru buru memotong jenggot kamu yang keriting dan seolah berantakan. Kamu bisa membuatnya seperti ini, seperti yang dilakukan Leonardo DiCaprio.

Lelaki keturunan Italia ini tenar lewat peran utamanya dalam film yang sangat populer pada saat itu, Titanic. Dengan sisiran rambut klimis miring ke belakang dipadu dasi dan jas rapi yang menawan, jenggot keriting yang panjang bukan lagi masalah.

Bahkan jenggot tersebut menjadi paduan yang pas dan sangat cocok dengan setelan kamu yang rapi berdasi.

Bagaimana? Sekarang kamu bisa menentukan pilihan yang tepat buat kamu bukan? Jangan potong habis rambut di dagu kamu, kamu cukup merawatnya dengan baik dan sesuaikan dengan berbagai selera pakaian serta kondisi.

Kamu tetap bisa tampil ganteng, manly dan menawan dalam berbagai gaya, baik gaya casual ataupun formal. Semua bisa dipadupadankan dengan jenggot kamu yang panjang.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *