Kamu seorang pria berjenggot tebal dan panjang? Dalam beberapa situasi pasti ada saja yang selalu merasa risih dan menganggap bahwa pria berjenggot itu kotor dan jorok.

Pada suatu titik mungkin keluargamu sendiri akan protes tentang rambut lebat di dagu kamu yang terlalu panjang. Bahkan parahnya anak kamu bisa jadi bahan bully dari teman-teman sebayanya karena kamu berjenggot.

Tetapi, pernahkah kamu memikirkan suatu cara agar hal tersebut sesekali bisa menghibur dan mencairkan suasana keceriaan semua orang? Coba pikirkanlah, sembari berpikir, kamu bisa coba beberapa kreasi unik dan keren ini.

1Jenggot Gemerlap

www.kiwikidsnews.co.nz

Kalau anakmu sampai ngambek hingga tidak mau memejamkan mata untuk tidur. Kamu bisa kagetkan dia dengan kreasi jenggot gemerlap yang satu ini. Dengan kertas kerlap kerlip kamu bisa menghias jenggotmu serupa bintang di langit.

Sebuah kejutan yang mungkin akan membuat anakmu yang sedang moody akan sedikit tersenyum. Setidaknya ia bisa tidur nyenyak hingga esok hari yang panjang. Lakukan apapun untuk senyuman anakmu.

2Bunga untuk yang Tercinta

www.reddit.com

Kalau pasangan kamu mulai protes dengan jenggot yang panjang. Kamu bisa banyak berdalih dan berkilah tentang kejutan yang akan kamu berikan untuknya jika membiarkanmu memelihara jenggot.

Dan berikanlah buket bunga yang sangat spesial. Tertata warna warni menghiasi jenggot kamu yang panjang. Lebih pas lagi jika kamu memenuhinya dengan bunga kesukaan pasangan kamu.

Bagaimana? Pasanganmu pasti akan kaget betapa jenggot bisa sangat romantis.

3Ulang Tahun

www.devilslakejournal.com

Di tengah pesta sederhana ulang tahun anakmu, kamu bisa menghadirkan gelak tawa spontan yang tulus dari seluruh peserta pesta. Dan yang paling penting anakmu akan lebih menyukai rambut yang panjang di dagu kamu.

Jenggot yang kamu hias dengan berbagai kertas hias kotak kado atau hadiah ulang tahun akan menjadi sesuatu yang sangat aneh, lucu, dan menggelikan. Tetapi percayalah, itu akan jadi hadiah yang akan diingat anakmu hingga ia dewasa nanti.

Hadiah yang aneh dari seorang ayah yang aneh. Hadiah yang akan disukai anakmu. Momen yang berharga.

4Musim Gugur

www.popsugar.com

Menyambut musim gugur yang penuh dedaunan jatuh di halaman rumahmu, kamu bisa membuatnya menjadi kreasi karya seni yang menggembirakan sore hari keluarga.

Rangkaian dedaunan yang menguning di jenggot kamu akan membuatnya menjadi lebih menarik dan lucu. Anakmu dan pasanganmu mungkin akan tertawa kecil di sore hari yang mendung dan muram.

Jadilah ayah yang selalu menghibur setiap saat yang tepat.

5Brown Beard

www.popsugar.com

Tokoh bajak laut Brown beard tidak akan terlalu menyeramkan jika seperti ini jadinya. Jenggot yang tadinya tidak terlalu disukai anakmu, kini akan beruban menjadi meses manis dari coklat yang menggiurkan.

Hari minggu yang panjang dengan acara kreasi masakan di rumah akan jadi lebih menyenangkan dan penuh keceriaan. Keusilanmu dengan jenggot dan berbagai bahan makanan akan jadi liburan singkat yang pas.

Liburan singkat yang penuh kepuasan untuk memulai hari Senin esok hari.

6Jenggot Bersayap

www.popsugar.com

Rontokan sayap burung merpati di kandang burung peliharaan kamu akan jadi kreasi yang tidak pernah terbayangkan indahnya. Pasanganmu akan kaget, dan anakmu akan tertawa lepas.

Sebuah kejutan lain di hari Minggu untuk melepas letih setelah seharian membersihkan rumah dan kandang hewan peliharaan. Ditutup dengan acara bakar dan panggang daging burung merpati yang mengenyangkan.

Jadi, jenggot memang tidak menyebalkan, ia bahkan menggembirakan dan membawa keceriaan untuk kamu dan keluarga. Kesimpulannya, jangan potong jenggot kamu!

Baca juga Jenggot Kamu Panjang? Kamu Bisa Tampil Rapi dan Menawan

SHARE