Jika Dia Istrimu, Maka?

ummi-online.com

Buat kamu yang sudah memiliki istri, dan buat kamu yang mengaku menjadi seorang suami, maka perlakukanlah istrimu selayaknya seorang istri. Nah, buat kamu yang masih bertanya-tanya bagaimana memperlakukan istri selayaknya seorang istri, maka inilah beberapa informasi penting buat kamu.

Jika dia istrimu, maka?

Back

1. Didiklah Istrimu, Maka Allah Akan Jamin Syurga Untukmu

Jika kamu ingin memperlakukan istrimu dengan baik, maka langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendidiknya. Mendidiknya menjadi istri yang sholihah, taat kepada semua aturan Allah dan menghindari apa yang dilarang oleh Allah.

Tentunya dalam proses mendidik ini, para suami dianjurkan untuk menyampaikannya dengan cara yang baik, dengan kelembutan seperti lembutnya hati istri. Cara ini perlu dilakukan agar didikan suami menyerap dengan sempurna di hati istri. Dan ingatlah bahwa istri tercipta dari tulang rusuk yang bengkok, yang jika diluruskan paksa, maka ia akan patah.

Lalu, apa untungnya bagi suami mendidik istrinya? Suami yang dengan kesungguhan dan kesabaran mendidik istrinya, maka ia akan mendapat balasan syurga dari Allah, begitupula sebaliknya.

ummi-online.com
Back

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here