livenesia.com

Jomblo Tidak Bisa Dihindari, Tapi Bisa Diakhiri, Ngapain Ditakuti?

Posted on

Jomblo merupakan status anak muda jaman sekarang yang sedang ngetren, status ini menjadi trending  khususnya dikalangan remaja.

Tidak sedikit status ini menjadi bahan bully atau ejekan, karena menurut sebagian remaja jomblo itu seperti sebuah kekurangan.

Mereka yang menganggap seperti itu merupakan remaja yang doyan pacaran, padahal pacaran juga tidak ada yang mewajibkan, yang ada malah dosa dan kemaksiatan.

So jomblo bukanlah sebuah kekurangan, bukan pula ketidak bisa an, ketidak laku an, jomblo merupakan sebuah kehormatan dalam sebuah pilihan.

Buat kamu yang sedang jomblo, jangan takut atau minder ya, kamu terhormat kok, berikut fakta tentang jomblo seperti kamu

Jomblo Itu Fitrah

kapanlagi.com
kapanlagi.com

Jomblo merupakan bawaan sejak lahir, tidak ada ceritanya lahir sudah punya pasangan. Siapapun dia, walaupun orang tuanya punya riwayat pacaran yang banyak, gak mungkin anaknya lahir langsung punya pacar.

Beda ceritanya kalau ketika habis lahir langsung dijodohin sama si A, itu sudah tergolong anti mainstrem banget guys. Orang tua kayak gitu orang tua yang super banget, anak dari lahir sudah dijodohin, perhatiannya kebangetan, hehe.

Jomblo Itu Free

moniceoktavina.blogspot.com
moniceoktavina.blogspot.com

Tidak bisa dpungkiri lagi bahwa menjadi jomblo itu membebaskan diri dari belenggu, eh. Iya belenggu dari sikap boros yang terpaksa, padahal uangnya juga masih minta ortu, selain itu bebas mau kemana aja, mengurangi stres dan tentunya gak banyak makan hati.

Jomblo Taat Itu Hebat

livenesia.com
livenesia.com

Bagi kamu yang sedang jomblo tapi kamu taat pada agama, rajin ibadah dan banyak bermanfaat bagi sesama, bisa jadi kamu salah satu jomblo terbaik di Indonesia lho, hehe.

Jomblo laki  yang seperti itu recomended banget untuk dijadikan imam, dijadikan suami atau pasangan hidup. Secara agama saja dirawat apalagi kamu, iya kamu girl!

Jomblo Itu Pilihan Terhormat

kaskus.co.id
kaskus.co.id

Sekali lagi jomblo itu terhormat, ia memilih untuk tidak pacaran karena menghormati dan menghargai wanita. Ia menjadikan wanita seperti perhiasan indah yang harus terus dijaga, tidak diumbar begitu saja, apalagi jadi bahan giliran para pria.

Berbeda dengan orang yang berkali-kali pacaran, berkali-kali bilang cinta, berjuta kata rayuan di ucapkan, romantis dan super perhatian, yang ujung-ujungnya tetap putus ikatan, tidak sampai ke pelaminan, bahkan ada yang jadi korban nafsu dan kebencian.

Yakin kamu pilih orang yang sering pacaran?

Jomblo Itu Idaman dan Harapan

riotisinmyblood.blogspot.com
riotisinmyblood.blogspot.com

Kalau sudah taat, menghormati wanita dan recomended jadi pendamping, sudah jelas orang seperti ini adalah orang yang mempunyai prinsip hidup yang bagus.

Prinsip hidup yang bagus merupakan modal terbaik untuk memulai kehidupan rumah tangga, alhasil banyak para pencari pasangan sejati akan mencari yang tipe berprinsip seperti itu. Para calon mertuapun pasti juga akan setuju.

Orang yang berprinsip  itu juga lah seperti itulah yang banyak diharapkan oleh masyarakat, karena ia merupakan calon pemimpin yang baik di masa depan. Ia juga merupakan figur yang harus dicontoh dalam kehidupan di masyarakat.

Jadi bagi kamu yang sekarang jomblo, jangan merasa jadi sedih karena bully an ya, jika kamu taat dan meniti jalanmu dengan keyakinan mantap, maka kamu adalah harapan masyarakat.

 

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *