Kalau kamu mengira ini adalah kampung para gajah, kamu harus kesini sekarang dan saksikan sendiri. Kamu sesaat mungkin akan kecewa karena tidak ada gajah berkeliaran bebas di kampung ini.

Namun, kamu akan kaget dan segera menjadi cerita hingga akhir petualanganmu di sini. Kampung Gajah Wonderland adalah kawasan wisata di pegunungan yang komplit dan cocok untuk liburan keluargamu.

Kalau kamu sudah pernah ke berbagai tempat wisata di Bandungg, jangan lewatkan Kampung Gajah Wonderland sebagai tujuan wisata pada perjalanan Bandung berikutnya.

Di sini kamu bisa menciptakan momen bahagia bersama keluarga tercinta. Banyak wahana yang cocok untuk seluruh usia, bahkan kamu sebagai orang tua juga tidak akan bosan di Kampung Gajah Wonderland.

Jadi, ayo ke Kampung Gajah Wonderland!

1Ke Kampung Gajah Wonderland

roberni.com

Untuk ke sini kamu bisa datang di hari biasa (weekdays: senin – kamis) atau di hari libur (weekends: jumat – minggu). Dan yang lebih menyenangkan lagi, kamu akan punya baknyak pilihan tiket.

Mulai dari tiket harian yang dihargai Rp 10.000 pada hari biasa dan Rp 20.000 pada hari libur. Tiket lanjutan dengan harga Rp 150.000 pada hari biasa dan Rp 250.000 pada hari libur, hingga tiket untuk memasuki arena waterboom saja.

Lokasi lengkapnya ada di Jalan Sersa Bajuri KM 3,8 Lembang, Bandung, Jawa Barat. Jika kamu bingung dan hampir tersesat, kamu bisa hubungi layanan resmi Kampung Gajah Wonderland di 022-8888 4011 atau 022-8888 4012.

2Makan di Kampung Gajah Wonderland

arjunawisata.blogspot.com

Tentu saja ada waterboom yang memiliki banyak variasi wahana. Itu saja? Tidak cukup itu saja, kamu bisa menikmati banyak sekali kuliner dengan restoran tematik yang sangat menggoda.

Kalau kamu bukan orang sunda, kamu bisa temukan banyak kuliner sunda di bagian khusus Sundanese. Rasakan makanan khas Jawa Barat yang belum pernah kamu cicipi sebelumnya.

Kamu juga bisa habiskan waktumu mencicipi berbagai sajian di bagian Japanese. Sajian asli Jepang yang tentu saja disesuaikan dengan standar halal di Indonesia. Kalau belum sempet ke Jepang, kamu bisa coba masakan jejepangan di sini.

blogmommylina.com
blogmommylina.com

kurang mantap rasanya? Kamu harus coba bagian Oriental. Puluhan makanan khas Asia terutama khas daerah China akan membawamu pada pengalaman kuliner yang kaya rasa.

Lantas tutuplah penjelajahan kulinermu di bagian Western. Berbagai makanan Eropa dan Amerika yang bervariasi akan kamu temukan di bagian ini.

3Bertualang di Kampung Gajah Wonderland

www.wisatabdg.com

Kamu harus bakar lemak kamu di 20 wahana yang tersedia di sini, di Kampung Gajah Wonderland. Benar, 20 wahana yang akan membuatmu berteriak ceria, lemas, tegang, dan mungkin berkeringat hingga habis lemak hasil petualangan kulinermu sebelumnya.

Coba berenang di berbagai kolam renang tematik. Atau naiklah futuristic train, atau bermainlah layang-layang di kite festival. Jika berani malah kamu bisa berkejaran dengan menunggangi kuda yang gagah.

youtube.com
youtube.com

Kamu juga bisa ke bagian Sespa, Tubby, Mini Buggy, kolam Big Tornado, kolam ombak, Buggy Adventure, ATV Adventure, Children Playgroud, Kiddy Pool, Buggy Family, dan Aqua Boot.

Selain itu kamu bisa keliling Kampung Gajah Wonderland dengan Segway, bahkan kamu bisa bermain Sky Rider, Octopus Racer, naik balon udara untuk melihat pemandangan Bandung, hingga bermain Bungge Trampoline.

yearsabbatical.com
yearsabbatical.com

Nah, saat hari raya Imlek kamu bisa meyaksikan atraksi Barongsai disini. Jadi apalagi yang kurang buatmu? Kampung Gajah Wonderland tidak akan habis dalam satu hari.

Jadi, rencanakan dengan matang petualanganmu mengelilingi seluruh Kampung Gajah Wonderland.

SHARE