Bagi kamu yang menyukai aktivitas berlari, entah dalam rangka berlari kecil sendirian atau jogging, atau dalam saat berlari bersama teman, kamu pasti memiliki banyak pengalaman lucu yang tak terlupakan.

Beberapa pengalaman lucu tersebut akan membuatmu teringat terus dan menjadi lebih hati-hati saat berlari.

Namun beberapa memang ada yang kapok untuk berlari lagi, karena banyak pengalaman yang membuatnya trauma daripada membuatnya lebih menyenangi hobi yang satu ini.

Hmm, kamu tipe pelari yang mana?

Nah, jika kamu ingin sekilas mengingat kembali pengalaman lucumu saat menjalani hobi larimu, yuk intip lima pengalaman konyol saat berlari berikut ini.

5Mana Garis Finish-nya?

sipena.com

Bagaimana rasanya jika kamu berlari dari garis start namun kamu tak kunjung menemukan garis finishnya? Konyol sekali bukan?

Nah, ternyata beberapa event berlari yang dijalani oleh banyak komunitas pecinta lari pernah mengalami hal konyol yang satu ini.

Para pelari yang awalnya begitu semangat mengikuti event berlari ini, pada akhirnya semakin kebingungan, “Di manakah kita harus berhenti berlari?”.

Hehehe.

4“Minggir dong!”

romeogadungan.com

Nah, kalau kamu pernah mengikuti event lari bersama dan melewati jalan raya, kemudian kamu dengar banyak pengendara bermotor yang marah-marah, berarti kamu pernah mengalami hal konyol satu ini.

Ya memang, kebanyakan event berlari tak semuanya dilakukan di lapangan khusus berlari. Selain karena sempit, tempat tersebut juga jaraknya sangat pendek.

Maka untuk mendapatkan sensasi berlari yang lebih memuaskan, para penyelenggara lomba lari akan melakukannya di jalanan.

Bisa kamu bayangkan bukan? Bagaimana perasaan para pengendara bermotor yang terburu-buru kemudian mendapati kerumunan orang berlari memadati jalan raya?

Selain itu, bagi para pelari juga ada hal tak menyenangkan yang akan dialami saat berlari di jalan raya. Yaitu banyak menghirup polusi udara dan tentunya harus siap dimarahi para pengendara bermotor.

Hehehe.

3Terserempet Kendaraan Bermotor

dunialari.com

Bagi para pelari yang mengikuti event berlari, terutama yang diadakan pada malam hari, maka pengalaman tidak menyenangkan yang satu ini akan sangat rawan terjadi.

Mungkin di antara kalian ada yang pernah?

Ya, saat para pelari terlalu asyik berlari di pinggir jalan, terutama yang sambil mendengarkan musik dari earphone, akan rawan terserempet kendaraan bermotor.

Nah, jika event berlari dilakukan pada malam hari, maka jika para pelari tak ingin mengalami hal tak menyenangkan satu ini, sebaiknya memakai pakaian yang terang.

Karena kondisi malam hari jika memakai pakaian gelap akan sulit dilihat oleh para pengendara bermotor. Akibatnya kemungkinan terserempet kendaraan bermotor akan lebih besar.

Lebih baik waspada terlebih dahulu sebelum kecelakaan terjadi.

2Kemasukan Bubuk Warna

www.youtube.com

Apakah kamu pernah melihat Festival Holi dari India?

Pada festival yang satu ini, yang menjadikannya khas adalah bubuk warna yang sering ditaburkan kepada para pengunjung atau peserta festival.

Baik dalam acara festival yang berisi tarian atau nyanyian, pun juga pada acara festival yang dilakukan dengan lomba berlari, bubuk warna ini tak pernah luput untuk ikut serta.

Namun yang menggelikan sekaligus tak menyenangkan adalah, saat bubuk warna yang disebarkan itu terkena mata atau masuk ke mulut para peserta festival, termasuk para pelari.

Sudah wajah dan tubuh cemong, harus kelilipan dan juga menelan bubuk. Hmm, menyebalkan sekali!

1Terkilir

dunialari.com

Nah, kalau pengalaman yang satu ini pasti hampir semua pelari atau orang yang hobi lari pernah alami.

Ya, terkilir merupakan hal yang lama-kelamaan sudah menjadi wajar dialami para penggemar olahraga lari, terlebih saat mereka kurang pemanasan atau mengalami kecelakaan kecil di jalan.

Akibatnya, saat ada anggota tubuh terkilir, sensasi berlarimu akan menjadi berkurang dan berubah menjadi tidak menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here