Kebanyakan orang suka bepergian tetapi hanya sedikit yang memiliki gairah sejati itu. Dan ini adalah untuk orang-orang yang telah menjadi gaya hidup, yang begitu sering bepergian yang mereka memilih untuk menjadikan mobil mereka sebagai mereka. Meskipun rumah itu tetap memiliki roda besar dan kecil, mereka penuh dengan kenyamanan dan fungsionalitas dan bahkan unggul untuk dibandingkan apartemen-apartemen modern lainnya.

 

Beberapa orang lebih memilih untuk tinggal di satu tempat untuk waktu yang lama sementara orang lain ingin bergerak untuk mencari daerah baru. Satu hal pasti orang-orang yang memilih untuk hidup dengan cara ini harus senang!

 

Hari ini, tim tandapagar menawarkan beberapa wawasan untuk dunia rumah mobil yang tampaknya dipenuhi dengan kehangatan, kenyamanan dan Romantika perjalanan.

1Kecil tapi Nyaman

Andrew dan Gabriella Morrison berhasil membangun 20-meter persegi, rumah kecil,penuh pada mobil mereka. Meskipun rumah kecil, bangunan itu memiliki semua yang Anda butuhkan untuk hidup nyaman: dapur, ruang tamu dengan perapian, Kamar mandi, di bawah tangga lemari dan dua kamar tidur di tingkat atas.

2Rumah Ramah dari Alek Lisefki

Alek Lisefski, seorang web designer asal Amerika Serikat , memutuskan untuk hidup bebas utang dan membangun sendiri rumah berbiaya rendah. Untuk tujuan ini, dia membeli sebuah trailer kecil. Alek’s house yang sepenuhnya terbuat dari bahan ramah lingkungan, alami.

Karena banyak jendela, ada banyak cahaya alami dan kehangatan seluruh rumah, menjadikannya tempat yang sempurna untuk bekerja dan bersantai. Alek menghabiskan hari-harinya bepergian di seluruh negeri, menikmati pemandangan yang menakjubkan dan bekerja jarak jauh.

3Rumah Aluminium

Selama lebih dari 80 tahun, American company Airstream telah dikenal dalam memproduksi trailer perjalanan. Setelah bertahuntahun yang sukses, kecukupan, prinsip utama perusahaan Airstream, masih relevan sampai hari ini. 

4Vintage mini-hotel

Ini trailer vintage Airstream, yang terletak di Malibu (USA, California), ini terbuka untuk sewa. Bertengger di puncak bukit menghadap Samudera Pasifik dan pegunungan Santa Monica, trailer adalah pengalaman liburan utama. Trailer memiliki tempat tidur ganda, mini bar, dan fasilitas lainnya. Tapi alasan utama untuk tinggal di sini adalah suatu pemandangan yang menakjubkan.

5Rumah Bus

Bus-house oleh Tiffin Motorhomes adalah impian setiap traveler. Hal ini mungkin rumah beroda terbesar yang pernah dibuat. Ruang rumah dirancang untuk maksimum fungsionalitas. Ini memiliki laci terintegrasi lemari, wastafel yang dapat berubah menjadi permukaan kerja dan sofa yang berubah jadi tempat tidur ganda. Pemandangan di luar jendela menarik.

6Mudah dan Nyaman

Sebuah van yang nyamanyang, jika tidak dilengkapi seperti apartemen setidaknya dilengkapi seperti sebuah kamar motel dapat berfungsi sebagai rumah pedesaan dan sebagai traveler penuh rumah.

7Terpencil dari Kenyataan

Ini satu lagi rumah mobil, dibuat oleh sebuah perusahaan kecil yang menghasilkan trailer. Dengan luas hanya 25 meter persegi, rumah ini menyediakan ruang hidup yang penuh. Hal ini dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan:dari dapur lengkap untuk mesin cuci dan pemanas. Jendela besar adalah bagian yang terbaik, yang menampilkan pemandangan spektakuler. Rumah dirancang khususuntuk perjalanan jarak jauh melalui tempat-tempat yang indah. Bukankah besar untuk menikmati pemandangan yang berbeda setiap hari dari kenyamanan kamar hidup Anda sendiri?

8Rumah Macy

Macy Miller, seorang arsitek dari Idaho, membangun rumahnya kecil dengan tangannya sendiri beberapa tahun yang lalu. Macy telah memulai blog sendiri menulis tentang hidupnya mobile di sebuah rumah di roda dan mengungkapkan rahasia bagaimana untuk membangun sebuah rumah.

Sumber: Macy Miller

 

SHARE