Cinta adalah sebuah perasaan fitrah atau lahiriyah yang diciptakan Allah menyertai manusia dalam hidupnya. Saat Adam diciptakan sendiri oleh Allah di Syurga, dia sangat kesepian, oleh itu Allah menghadirkan Hawa dari tulang rusuknya.

Dengan hadirnya Hawa, kehidupan Adam menjadi bahagia, hingga kemudian karena bisikan setan kepada Hawa yang kemudian karena cintanya kepada Hawa kemudian Adam mengikuti bisikan setan itu, untuk melanggar pantangan Allah.

Cinta adalah sebuah rasa manusiawi yang semua manusia pasti akan merasakannya. Cinta kepada orangtua, kepada pasangan, kepada sahabat, kepada guru, kepada anak, dan siapapun.

Dengan cinta, dunia ini bisa damai dan hidup manusia pun aman tenteram. Namun dengan cinta pula setan memberikan tipu dayanya kepada manusia, hingga manusia menuju kesesatan.

Salah satunya berupa sihir, dimana sihir tersebut bernama sihir mahabah, atau sihir cinta, yang dalam istilah di masyarakat Indonesia lebih terkenal dengan sebutan pelet. Menakutkan sekali bukan?

Nah, jika kamu atau saudara dekat atau siapapun yang kamu ketahui mulai merasakan tanda-tanda aneh dalam mencintai seseorang seperti di bawah ini, maka segeralah mendatangi ustadz untuk minta di ruqyah, karena kemungkinan ada sihir tersebut.

Selalu Menyebut Nama dan Tak Bisa Berhenti Mengingatnya

1c02df27d352caf7b0780fd631512bf4_XL
www.javanewsonline.com

Memang hakikat orang yang sedang mengalami jatuh cinta adalah selalu terbayang yang dicintainya, selalu ingin mengingatnya dan meletakkannya sebagai yang spesial di hati.

Namun bagi mereka yang terkena sihir cinta atau pelet ini bisanya berlebihan sekali dalam melakukannya. Setiap detik dia bisa saja menyebut nama orang yang dicintainya, dan tak mampu berhenti mengingatnya.

Sampai melakukan kegiatan apapun dia enggan, karena lebih asyik memikirkan dan menyebut nama orang yang dicintainya tersebut.

Selalu Mengikuti

Cara-Melupakan-Mantan-Istri
mediacinta.com

Ciri orang jatuh cinta memang selalu ingin dekat dengan orang yang dicintainya dan ingin hidup bersamanya. Namun bagi mereka yang terkena sihir cinta atau pelet tidak demikian, tindakan mereka sangat ekstrim.

Mereka seperti hilang kesadaran dan pergi tak tentu arah demi mengikuti kemanapun yang dicintainya pergi, tentunya sambil terus menyebut nama dan memikirkan orang tersebut.

Menegrikan sekali!

Marah Jika Dinasehati

heirs1-00435
k-dramafreaks.blogspot.com

Jika ada teman dekat atau sahabat, atau bahkan saudara dan orangtua yang mengingatkan bahwa tindakan orang yang terkena sihir cinta atau pelet itu sangat tidak baik dan diluar batas, dia pasti akan marah.

Marahnya tak main-main, bahkan bisa sampai seperti kehilangan kendali dan kesadaran dengan melukai siapapun yang mencoba menasehati atau mencegahnya untuk tak berbuat demikian.

Memusuhi Siapapun yang Melarangnya

1442782399_42290402_kadrs
kino-mixi.ru

Parahnya, bagi mereka yang terkena sihir cinta atau pelet ini, mereka akan memusuhi siapapun yang berusaha memisahkannya dengan orang yang dicintainya tersebut. Tak hanya memusuhi namun kadang juga bertindak kasar dengan menyakiti.

Entah sihir atau pelet itu datangnya dari orang yang dicintai, yang semula mungkin ditolak lalu mencoba menggunakan ilmu hitam agar dicintai, atau orang lain yang memang memiliki dendam kepada yang bersangkutan, hal ini sangat jahat!

Jahat karena sungguh bertentangan dengan agama Allah, bahwa Allah sangat membenci siapapun yang menduakanNya, bahkan termasuk sebagai dosa yang tak terampuni. Salah satunya adalah dengan memakai sihir atau ilmu hitam.

Waspada ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here