dailymail.co.uk

5 Kapal Pesiar Mewah ini Bisa Kamu Sewa untuk Berwisata Mengelilingi Samudera

Posted on

Kapal Pesiar merupakan kapal penumpang yang digunakan untuk pelayaran pesiar. Kamu bisa saja menjadi penumpang salah satu kapal pesiar yang berlayar ini, tapi jangan kaget dengan biaya fantastis yang harus kamu keluarkan untuknya.

Fasilitas yang menarik pun sudah pasti dipersiapkan oleh penyedia layanan. Kamu bisa menginap dalam kamar dengan perlengkapan hotel berbintang. Ada pula ruang-ruang lain yang bisa kamu gunakan sebagai tempatmu bersantai.

Rute pelayaran kapal pesiar ini akan selalu kembali ke pelabuhan asal keberangkatan dengan lama pelayaran yang berbeda-beda. Mulai dari yang beberapa hari sampai tiga bulan baru kemudian kembali ke pelabuhan tepat keberangkatan.

Kapal pesiar adalah kapal mewah yang dipakai untuk tujuan wisata dengan kemewahan di dalamnya. Semakin besar ukuran kapal, maka semakin mewah juga pasti fasilitas di dalamnya.

Berikut ini adalah beberapa kapal pesiar mewah dengan harga sewa yang fantastis.

Kismet – $1.2 million

dailymail.co.uk
dailymail.co.uk

Kismet merupakan nama kapal pesiar yang diluncurkan oleh Lurssen pada tahun 2014. Kapal dengan interior yang mewah ini sungguh menarik hati para penumpang yang ikut serta berlayar. Di dalam kapal ini kamu dapat melihat film dalam sebuah bioskop.

dailymail.co.uk
dailymail.co.uk

Kapal ini memiliki kamar tidur dengan kamar mandi yang begitu luar biasa mewahnya. Kismet dapat menampung hingga 12 tamu di dalam kabin kapal, termasuk kamar utama dan memiliki cukup ruang untuk dihuni oleh 28 awak kapal.

Harga sewa kapal ini sebesar $1.2 million untuk berlayar selama satu minggu.

Christina O – $485,000

dailymail.co.uk
dailymail.co.uk

Christina O dibuat pada tahun 1943. Christina O dulunya adalah kapal perang yang digunakan oleh tentara Kanada. Kemudian kapal pesiar ini dibeli oleh jutawan dari Yunani yang bernama Aristoteles Onassis di tahun 1954 dan diubah menjadi sebuah kapal mewah.

Saat itu Aristoteles membeli kapal ini dengan harga $ 4 juta. Memerlukan waktu bertahun-tahun untuk merenovasi kapal ini hingga memiliki lima deck yang terdiri dari ruangan musik, perpustakaan, ruangan untuk anak-anak, serta kamar tidur.

Kapal Pesiar ini memiliki harga sewa sekitar $485.000 untuk pelayaran selama satu minggu dengan daya tampung sebanyak 34 orang tamu dan 39 awak kapal. Menurut pengelola, Winstin Churchill dan Marilyn Monroe pernah menjadi penumpang dari kapal mewah ini.

Moonraker – $ 189,000

dailymail.co.uk
dailymail.co.uk

Kapal pesiar yang ramping, cepat, dan bergaya ini dibangun oleh Mangusta tahun 2014. Kapal ini menyediakan ruang terbuka dan bak mandi air panas dengan tempat duduk yang nyaman dipinggir kolam.

Moonraker mampu menampung hingga sembilan orang tamu di empat kabin yang nyaman dengan harga sewa selama seminggu sebesar $ 189.000.

Skyfall – $ 320,000

dailymail.co.uk
dailymail.co.uk

Skyfall yang sebelumnya bernama Mi Sueno ini memiliki deck yang dapat digunakan untuk berjemur. Selain itu ada pula kolam dengan bak mandi air panas dan juga landasan untuk mendaratnya helikopter.

Kapal pesiar ini dibuat pada tahun 2010 oleh Trinity. Harga sewa kapal ini sebesar $ 320.000 per minggunya.

Sycara V – $ 585,000

dailymail.co.uk
dailymail.co.uk

Sycara V dibangun di galangan kapal yang terletak di Jerman pada tahun 2010. Kapal ini telah memenangkan World Superyacht Award untuk kategori Best Displacement Motor.

Sycara V menawarkan fasilitas yang menarik seperti area makan yang luas, bak mandi air panas, serta menggunakan lift untuk mempermudah tamu. Banyak ruangan berkelas yang ditawarkan pula oleh kapal pesiar ini.

Biaya untuk menyewa kapal ini sebesar $585.000 dengan pelayaran selama satu minggu.

Apakah kamu berminat untuk menyewa salah satu dari kelima kapal pesiar di atas?

[td_smart_list_end]