arroyyan-store.blogspot.com

Keajaiban Air Zam Zam Dilihat dari Segi Kesehatan dan Kandungan di Dalamnya

Posted on

Air Zam Zam merupakan mukjizat dari Allah SWT yang diberikan untuk umat manusia melalui perantara Nabi Ismail yang saat itu masih bayi, salah satunya untuk kesehatan seluruh umat manusia.

Keajaiban Sumber Air Zam Zam

www.kelair.bppt.go.id
www.kelair.bppt.go.id

Sumber air Zam Zam tidak akan pernah habis hingga hari kiamat kelak. Walaupun disedot hingga jutaan kubik dalam waktu yang sangat singkat. Dengan serta merta, ketinggian air kembali berada pada titik semula.

Dan meski tidak diambil dalam waktu yang cukup lama, airnya juga tidak akan meluber kemana-mana. Sungguh, tidak ada satu pun sumber mata air di muka bumi ini yang dapat menyerupai keajaiban sumber air Zam Zam.

Bahkan hingga saat ini, berbagai penelitian telah dilakukan untuk mengungkap apa yang sebenarnya ada di balik keajaiban sumur air Zam Zam. Namun belum juga Allah izinkan untuk dapat mengungkapnya.

Keajaiban Air Zam Zam bagi Kesehatan Manusia

muslim.or.id
muslim.or.id

Berbicara perihal kesehatan, 1400 tahun lalu Rasulullah SAW pernah bersabda dalam sebuah hadits, “Sebaik-baik air yang terdapat di muka bumi adalah Zam-Zam. Di dalamnya terdapat makanan yang mengenyangkan dan penawar penyakit.”

Keajaiban Kandungan Mineral dalam Air Zam Zam

dakwatuna.com
dakwatuna.com

Usut punya usut, hasil penelitian beberapa dekade belakangan menemukan bahwa air Zam Zam memiliki kandungan mineral yang sangat kompleks. Bahkan beberapa unsur mineral diantaranya belum dapat terdefinisikan termasuk dalam jenis mineral apa.

Hal lain yang menakjubkan, bahwa unsur-unsur mineral dalam air Zam Zam akan terserap secara optimal dalam tubuh manusia tanpa ada sisa sedikitpun. Selain itu, seluruh unsur mineral di dalamnya dapat menstimulus regenerasi sel dan menyeimbangkan metabolisme tubuh.

Berbeda dengan suplemen mineral keluaran pabrikan pada umumnya yang beberapa kandungan mineral di dalamnya justru melebihi kebutuhan nutrisi harian. Efeknya jika berkepanjangan justru menumpuk dan bisa menjadi racun bagi tubuh.

Rasakan Keajaiban Air Zam Zam dengan Meminumnya 2 Liter Setiap Hari

www.sayangi.com
www.sayangi.com

Mengkonsumsi air sebanyak 2 liter setiap hari akan mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh. Apalagi jika yang kamu konsumsi adalah air Zam Zam. Tentunya tubuhmu akan senantiasa terjaga kesehatannya dan terhindar dari berbagai penyakit.

Prof. Dr. Sa’id Hammad dalam bukunya mengatakan bahwa mengkonsumsi air Zam Zam minimal 2 liter sehari bisa menyembuhkan penyakit apapun.

Bahkan yang kronis sekalipun. Banyak kisah nyata dari pada pengidap kanker stadium akhir dapat sembuh total setelah terapi dengan Zam Zam.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *