Seorang suami merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah tangga, ia merupakan sesosok manusia yang membutuhkan sesuatu yang kadang harus dipenuhi.

Sebagian besar ibu rumah tangga ketika sudah sibuk dengan urusannnya sendiri, pekerjaan rumah plus mengurus anak, mereka akan lupa bahwa ada suami yang juga perlu dilayani.

Tak heran banyak suami yang suka jajan atau nokrong di luar, karena memang di rumah tidak ada pelayanan.

Salah satu kunci rumah tangga awet dan bahagia adalah terpenuhinya kebutuhan suami, maka dari itu seorang istri harus tahu apa kebutuhan seorang suami.

Jangan dikira kebutuhan suami itu banyak dan mahal, suami itu suka yang sederhana tapi tetep bisa bikin bahagia.

Jika kamu seorang istri, kamu bisa membahagiakan suami kamu dengan kebutuhan sederhana suami seperti berikut ini

1Ikuti Hobinya

duniaely.com

Kebanyakan pasangan akan senang saat melakukan kegiatan dengan hobi mereka, tetapi jarang sekali pasangan memiliki hobi yang sama. Meski demikian, kamu bisa mencoba untuk mengikuti kegiatan yang disukai olehnya.

Dengan begitu suami merasa dihargai dan dicintai, istrinya yang tidak biasa dengan hobinya mau berkorban untuk menyenangkan dirinya.

Hal ini akan berimbal balik baik kepada istri, selain makin dicinta, suami akan mau mencoba hobi istri sekalipun ia tidak suka.

2Penuhi Hasrat Seksual

tips-sehat-keluarga-bunda.blogspot.com

Tidak dipungkiri lagi, bahwa sebagian besar hasrat seksual memang lebih besarĀ  pada pria daripada wanita.

Seorang istri harus mempunyai jadwal untuk memenuhi kebutuhan ini, maksud jadwal disini adalah harus hafal berapa kali dalam seminggu suami butuh, hari apa saja atau saat kapan.

Lebih baiknya lagi jangan menunggu suami minta, kalau istri sudah hafal, maka datangilah para suami kamu, jika kamu mendatanginya, tentu kamu akan dicinta.

Hal ini bukan berarti merendahkan derajat seorang istri, sama sekali tidak, karena namanya rumah tangga, selain saling membutuhkan juga saling memuaskan.

3Dikagumi

osolihin.net

Suami bekerja dengan penuh rasa cinta, ketika ia mendapat gaji, yang terfikirkan pertama pasti adalah keluarganya. Tentu sebagai istri harus berterima kasih yang banyak atas usaha yang dilakukan suami.

Hormati dan hargai hasil pekerjaan suami dengan sedikit pujian, katakan kamu mencintainya dan bersyukur mendapat suami sepertinya

4Rapikan Ruangan dan Kamar Suami

rumahbeton.com

Salah satu pembuat bahagia suami adalah ketika pulang dari kerja, letih, capek dan jenuh dengan suasana kantor dan jalan, ia melihat ruangan bersih, rapi dan wangi akan membuat stres pekerjaan hilang seketika.

Suami akan merasakan kenyamanan di rumah, sehingga peran di rumah untuk membantu pekerjaan rumah dan bermain bersam anak terasa nyaman maksimal. Hal ini memang sederhana, tapi efeknya luar biasa bagi keluarga

5Istri Sedap Dipandang

abiummi.com

Banyaknya pekerjaan rumah dan pekerjaan di tempat kerja tentu membuat suami butuh selalu hiburan agar ia selalu merasa mendapat energi baru.

Salah satu hal sederhana yang bisa dilakukan seorang istri adalah berdandan agar sedap dipandang, dandan tidak harus mahal, tidak harus menor, bagi suami, dandan sederhana dengan senyum indah tulus penuh cinta itu sudah bikin bahagia.

Semoga bermanfaat ya