Dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), kebanyakan korbannya adalah  perempuan.

Namun, kasus KDRT kali ini menimpa seorang suami yang bernama Anwar (29), warga Aceh Barat.

Bapak dua anak ini dikabarkan dipukul oleh istrinya sendiri yang dinikahinya sejak 8 tahun silam, Azizah (29)

Sang istri yang kalap tiba-tiba memukul Anwar memakai besi as mobil saat sedang Anwar tertidur lelap.

Akibatnya, korban menderita luka  di kepala dan leher sehingga harus menjalani perawatan medis di ruang bedah Rumah Sakit Umum Daerah Cut Nyak Dhien Meulaboh.

Menurut pengakuan Anwar, “Kejadiannya kemarin pagi (Minggu, 17/04/2016) saat saya sedang tertidur, setelah saya dipukul terbangun dan keadaannya sudah seperti ini,” kata Anwar kepada wartawan saat ditemui di Ruang Bedah Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien, Senin (18/4/2016).

Anwar pun mengabarkan belum mengetahui penyebab istrinya, Azizah (28) tega memukul dirinya dengan menggunakan besi as mobil bekas berukuran tangan orang dewasa. Padahal, saat kejadian ia sedang tertidur lelap.

“Belum tahu penyebabnya karena selama ini tidak ada masalah dengan istri,” katanya.

Pasangan suami istri warga pedalaman Aceh Barat ini mengaku sudah menikah sejak delapan tahun lalu dan telah dikaruniai dua anak yang masih kecil. Selama ini, Anwar mengaku tidak ada masalah dalam rumah tangganya, hanya terjadi beberapa masalah kecil saja seperti layaknya suami istri yang lain.

“Selama ini tidak ada masalah yang besar seingat saya. Paling hanya cekcok gitu aja sebentar kan biasa dalam rumah tangga,” katanya.

Masih kata Anwar, beberapa hari sebelum kejadian tersebut, ia menemukan dua ponsel yang selama ini digunakan istrinya secara diam-diam. Anwar memang melarang istrinya menggunakan ponsel.

“Mungkin karena saya temukan Hp yang disembunyikan di lemari, istri takut dengan saya. Padahal masalah itu sudah selesai. Sekarang istri saya sudah ditahan di polsek,” katanya.

 

SHARE