hongkiat.com

Kemasan-Kemasan Gadget Ini Keren Banget Lho!

Posted on

Di jaman ini perkembangan gadget sangat luar biasa sekali. Hampir seluruh masyarakat baik itu dari kalangan bawah pasti memilikinya di rumah. Walaupun beda kualitas produk yang di gunakan.

Tidak hanya teknologi gadget-nya saja yang makin marak, tentunya produsennya juga makin marak juga. Nah, karena banyak produsen yang memproduksi gadget dengan jenis yang sama, maka persaingan pasar pun muncul.

Untuk dapat bertahan di pasar gadget, maka masing-masing produsen berlomba-lomba dengan inovasinya. Ada yang berinovasi pada kualitas teknologinya bahkan ada juga yang membuat kemasan gadget-nya semenarik mungkin.

Kemasan gadget? Kira-kira untuk apa kemasannya dibuat menarik? Ya tentunya untuk menarik pembeli agar berminat membeli produknya dong! Penasaran nggak dengan kemasan-kemasan gadget yang keren?

Supaya kamu nggak makin penasaran, yuk kita lihat bagaimana produsen gadget membuat kemasan untuk produk-produknya!

Runs On Duracell

todaytechnology.space
todaytechnology.space

Salah satu produk batere ternyata juga melakukan inovasi pada kemasannya. Produk ini sepertinya terinspirasi dengan droids dan star troopers dari film Star Wars. Produk ini seolah mengajak kita berlari bersama duracell di era gadget.

Dengan kemasan seperti ini, pasti kamu akan melirik produk ini dibandingkan produk lainnya. Secara kemasannya lucu banget sih. Iya, nggak?

Nooka Glue-less Custom Box

Nooka salah satu produsen jam mengeluarkan sebuah produk dengan kemasan yang ramah lingkungan. Kenapa ramah lingkungan, karena bahan untuk membuat kemasan ini mudah terurai secara biologis.

vab.com.au
vab.com.au

Kok bisa tahu? Kan produsennya memberi informasi tersebut di kemasan produknya. Wow, produk ini cinta lingkungan sekali ya! Bagaimana dengan kamu? Kamu cinta lingkungan juga nggak?

Kemasan SD Card

vab.com.au
vab.com.au

SD Card merupakan salah satu produk yang ukurannya kecil. Namun membutuhkan kemasan yang ukurannya lebih besar, agar dapat melindungi SD Card dengan lebih optimal.

Agar kemasannya lebih menarik, maka salah satu produsen dari SD Card ini menarik perhatian konsumen dengan menggunakan tokoh animasi yang lucu dan menggemaskan.

Minion Headphones

aliexpress.com
aliexpress.com

Produsen headphones yang satu ini sepertinya sedang menyasar penggemar tokoh kartun yang sedang banyak digandrungi. Khususnya oleh banyak anak muda, tidak hanya di dunia tapi juga di Indonesia.

Untuk tujuan itu, maka dibuatlah headphones dengan ornamen tokoh kartun animasi ini. Tidak hanya headphones-nya kemasannya pun memunculkan gambar minion untuk menarik konsumen.

Rainbow Battery

aliexpress.com
aliexpress.com

Ini adalah batere yang bisa di cas ulang. Produsennya sepertinya sengaja membuat kemasan ini berwarna-warni seperti pelangi, agar lebih menarik, serta memberi kesempatan bagi konsumen untuk memilih warna.

Finding Donut Matryoshka Dolls

hongkiat.com
hongkiat.com

Gambar di atas bukan hanya sekedar kemasan dari memori stick. Namun sekaligus sebagai ajang promosi film yang berjudul Finding Donut. Wah, kreatif juga ya, promosi pakai kemasan produk.

Dengan menggunakan boneka dengan tokoh-tokoh yang ada di film seperti ini, maka ada dua keuntungan yang bisa di dapat. Pertama produknya laris jika filmnya banyak yang suka atau banyak yang nonton filmnya jika melihat produk ini.

Jadi dengan bergabungnya produsen gadget dan para pembuat film, seperti mengingatkan kita pada hubungan saling menguntungkannya makhluk hidup di pelajaran Biologi ya, yaitu simbiosis mutualisme.

Bagaimana menurut kamu? Kemasan-kemasan ini keren-keren kan? Dan pastinya dihasilkan dari tangan-tangan orang kreatif.

Semoga kita bisa mengikuti jejak kreativitasnya ya? Serta mampu membeli gadgetgadget dengan kemasan yang keren-keren tentunnya.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *