aboutonepiece.ga

Inilah 7 Kematian Menyedihkan dalam Anime Naruto

Posted on

Anime naruto merupakan anime yang paling hit di tahun-tahun ini. Betapa tidak, anime ini mampu menari semua kalangan masyarakat. Tidak hanya anak-anak, para pemuda pun kepincut dengan anime satu ini.

Anime ini memang seru, jalan ceritanya bagus, karakter dan tokoh utama nya menarik, maka tak heran sampai sekarang masih menjadi tren di kalangan pecintanya.

Tidak hanya itu, di pasaran, banyak sekali gambar-gambar atau boneka yang bergambarkan anime ini.

Bagi pecinta anime ini tentu ingat bagaimana jalan cerita film ini, rasanya mereka hafal betul mulai dari awal sampai akhir cerita. Mereka juga hafal nama-nama dalam anime tersebut. Jalan cerita juga tidak ketinggalan pastinya.

Di bawah ini akan dibahas beberapa cerita kematian yang menyedihkan dalam film tersebut. Mau tahu apa aja? simak bareng-bareng yuuk.

Kematian Jiraiya

aboutonepiece.ga
aboutonepiece.ga

Jiraiya adalah seorang pertapa genit, guru yang hebat dan teman yang baik. Dia tewas dibunuh oleh muridnya sendiri yang bernama Pain Yang dikendalikan oleh Nagato. Nagato sendiri mempunyai dendam kesumat pada Jiraiya.

Kematian sangat membuat menyedihkan para ninja, karena tokoh jiraiya sangat penting dalam kehidupan para ninja. Jiraiya juga merupakan teman dari hokage ke 3, kemampuan dan pengalamannnya sangat bermanfaat bagi para muridnya.

Jiraiya meninggal dengan lengannya terluka parah, tenggorokan hancur, 5 besi pain menancap di punggungnya dan tenggelam di air.

Asuma Sarutobi

web-gacns.blogspot.com
web-gacns.blogspot.com

Kematian tokoh ini cukup menyedihkan, betapa tidak, sarutobi mati meninggalkan kekasihnya bernama Kurenai dan anaknya yang masih dalam kandungan. Detik-detik kematian Asuma ada percakapan dengan para ninja.

Yang intinya Asuma berpesan kepada para ninja agar menjadi ninja yang percaya diri dan lebih kuat. Asuma menghembuskan nafas terakhir sambil menghisap rokoknya.

Itachi Ucicha

aboutonepiece.ga
aboutonepiece.ga

Itachi merupakan kakak kandung dari Sasuke. Dimana di mati karena pertarungan dengan adiknya sendiri yang ingin balas dendam. Kematian tokoh ini cukup mengejutkan sasuke sendiri, karena di saat terakhirnya justru ia memberikan kekuatan pada sasuke.

Itachi sendiri adalah sesosok yang banyak berjasa kepada desanya dan juga pada adik kandungnya.

Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki

berusitepu.blogspot.com
berusitepu.blogspot.com

Kematian dua orang tua ini merupakan pengorbanan keada anaknya sendiri, demi melindungi naruto dari kyubi mereka rela terbunuh secara bersamaan. Kejadian ini terjadi ketika mintao bertarung menghadapi kyubi sendiri.

Sebelum Kyubi tersegel, dia ingin membunuh anak minato, tapi gagal karena minato dan istrinya mengorbankan diri. Minato sendiri merupakan hokage ke empat.

Neji Hyuga

kaskus.co.id
kaskus.co.id

Kematian Neji sungguh tragis, demi melindungi naruto dan hinata, ia mengorbankan diri nya sendiri. Kematian neji disebabkan oleh jurus elemen kayu yang dikeluarkan madara.

Serangan tersebut tidak bisa dihindari karena sangat cepat dan kuat, ditambah secara bertubi-tubi membuat neji kehilangan nyawanya. Sungguh tragis kematian salah satu tokoh jenius ini.

Hiruzen Sarutobi

naruto.wikia.com
naruto.wikia.com

Kematian tokoh ini terjadi saat melawan orochimaru, dimana saat itu ia ingin menyelamatkan desa Konoha dari serangan desa Oto dan Suna. Saat itu orochimaru mengeluarkan jutsu terlarang, yang berakibat Sarutobi juga mengeluarkan jutsu terlarang juga.

Orochimaru dengan jutsu terlarangnya mengeluarkan hokage 1 dan 2, Sarutobi sendiri mengeluarkan jutsu terlarang yaitu Fuin jutsu Shikifujin dan mengorbankan dirinya untuk mengisap Roh edotensei Hokage 1 dan 2 dan juga untuk membunuh Orochimaru.

Tetapi sayang, jutsu itu hanya “mengambil” tangannya, dan tidak sempat membunuh Orochimaru. Pengorbanan Sarutobi harus layak di apresiasi tinggi, karena dedikasi tinggi nya untuk melindungi desa Konoha tercinta.

Sasori

niatriselvia.blogspot.com
niatriselvia.blogspot.com

Sasori merupakan anak kecil yang ditinggal mati oleh ayah dan ibunya. Dimana ia rela mengorbankan tubuh aslinya demi menjadi senjata boneka. Kematian sasori saat kalah melawan nenek chiyo.

Sebelum Sasori meninggal, Chiyo mengatakan bahwa Sasori bisa saja menghindari serangan terakhir, tapi ia sengaja membiarkan dirinya untuk dibunuh. Hal ini menandakan bahawa sasori memang ingin mati. Ia ingin menyusul ayah dan ibunya.

 

[td_smart_list_end]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *