Beberapa waktu yang lalu dunia perfilman Indonesia mendapatkan kabar bahagia dengan menikahnya salah satu aktor ganteng idola banyak cewek di Indonesia, yaitu Fedi Nuril.

Saat diumumkan ke khalayak ramai bahwa pemeran utama ayat-ayat cinta ini akan menikah, maka spontan banyak para cewek yang nge-fans sama Fedi Nuril pun patah hati. Entah apa pasalnya mereka patah hati, pan ketemu langsung juga mungkin belum pernah.

newsth.com
newsth.com

Ya, mungkin itulah contoh dari cinta yang bertepuk sebelah tangan. Wah, jangan pada marah ya, ini maksudnya bercanda kok. Tapi serius lho banyak cewek yang patah hati atas pernikahan artis yang sering memerankan tokoh yang alim serta sholih ini.

Gimana nggak terkejut coba, selama ini kan Fedi Nuril nggak pernah kedengeran jalan sama cewek. Bahkan sosok istrinya yang sekarang pun belum pernah ia perkenalkan di depan publik sebelumnya.

Dari berita yang beredar sih, Fedi Nuril menjalani proses ta’aruf dengan istrinya hanya dalam waktu 6 bulan. Setelah meminta restu dari orang tua dan disetujui maka melengganglah mereka ke pelaminan.

Sekarang kita kembali lagi yuk ke barisan cewek-cewek yang patah hati. Kira-kira apa ya yang menyebabkan hati mereka sebegitu terlukanya. Daripada penasaran, langsung kita lihat yuk ulasannya.

1Stok Cowok Keren dan Jomblo Berkurang

spiritau.com

Berdasarkan data statistik jumlah cewek jomblo lebih banyak dibanding cowok jomblo. Dari jumlah cowok yang sedikit itu, yang punya label keren pun nggak banyak. Jadi kalau ada satu yang menikah, stok cowoknya berkurang dong!

Hal inilah yang mungkin menjadi kegalauan banyak cewek yang akhirnya patah hati dengan pernikahan Fedi Nuril. Tapi untuk kamu cewek jomblo, kamu jangan pernah putus asa ya, ada jodoh terbaik yang sudah disiapkan untuk kamu kok!

2Fedi Nuril dan Istri Berkenalan Lewat BBM

androidcentral.com

Satu fakta yang perlu kamu tahu, bahwa Fedi Nuril ini kenal sama istrinya yang sekarang lewat broadcast BBM lho! Mungkin di antara kamu sekarang ada yang menyesal, kenapa nggak dari dulu cari info pin BBM Fedi Nuril sih!

Untuk kamu yang sedang menyesal dan meratapi diri, mungkin perlu mengingat kembali satu hal yang sangat penting, jodoh itu perkara takdir sis, jadi walaupun kita ikut BBM-an sama Fedi Nuril, belum tentu jodoh juga.

3Istri Fedi Nuril Itu Orang Biasa, Bukan Artis

muvila.com

Mungkin kalau Fedi Nuril nikah sama artis, cewek-cewek nggak sepatah hati sekarang. Kenapa begitu? Ya karena merasa kalah pamor. Tapi ini kan istrinya orang biasa yang bekerja sebagai pengusaha bulumata dan jilbab online.

Tapi sebenarnya nggak papa juga Fedi Nuril nikah sama orang biasa yang jadwalnya nggak sesibuk Fedi Nuril. Bayangin aja kalau dua-duanya sibuk, kan anak-anaknya nanti kasian. Mungkin ini yang terbaik buat Fedi Nuril.

4Fedi Nuril Nggak Pacaran Lho! Dia Ta’aruf

chanelmuslim.com

Sebenarnya bagian yang ini bukan termasuk alasan cewek-cewek pada patah hati sih, tapi cukup penting untuk kita ketahui. Seperti yang sudah diberitahu sebelumnya, Fedi Nuril lebih memilih untuk ta’aruf dibandingkan pacaran.

Tepat juga sih pilihan Fedi Nuril. Daripada pacaran lama-lama dan ujungnya nggak jadi nikah, mending dilamar saja langsung ke orang tuanya. Ini nih yang pantas ditiru oleh banyak cowok.

Untuk para cowok, jangan biarkan cewek jomblo di sekitarmu bergelimpangan menjadi korban patah hati karena melihat cowok keren lain menikah. Kamu beraniin diri dong ngelamar dia ke rumahnya.

5Fedi Nuril Bukan Jodoh Kamu

bang3ndut.blogspot.com

Sebuah fakta yang menyakitkan memang, saat mengetahui orang yang kita idolakan ternyata bukan jodoh kita. Tapi ya kita mau gimana lagi. Kita doakan saja supaya Fedi Nuril memiliki rumah tangga yang bahagia.

Bukankah doa kita untuk kebaikan seseorang akan kembali lagi kepada kita?