Pakaian memang mencerminkan sebagian dari kepribadian, walau tidak sepenuhnya benar tapi hampir 80% benar. Rata-rata orang yang berpakaian rapi hidupnya lebih tertata, tapi mereka yang berpakaian terkesan apa adanya akan dinilai orang rada beda.

Mari kita lihat para gelandangan yang pakai pakaian seadaanya, terlihat tidak terawat dan tidak teratur hidupnya.

Begitu pula dengan cewek jaman sekarang, banyak cewek jaman sekarang memakain pakaian serba minim, serba kelihatan, semakin minim semakin seksi dan mendapat banyak perhatian, padahal akan banyak yang bilang itu murahan.

Tapi uniknya ketika cewek dikatakan murahan, justru mereka marah, aneh ya, secara harusnya mereka sadar, bahwa semakin dibuka semakin murah harganya.

Beberapa hal ini mungkin bisa jadi inspirasi kamu kenapa cewek buka-bukaan terkesan murahan.

1Pamer Tubuh Hanya Menimbulkan Nafsu Bukan Cinta

vigpowercapsuleprice.blogspot.com

Gak bisa terelakkan lagi, pamer tubuh memang akan menimbulkan nafsu, bukan cinta yang tulus layaknya seperti seorang kekasih.

Para pria hanya berfikir cewek ini cewek bisa diajak tidur atau cewek ini pemandangan yahut, pemandangan seger, rejeki mata, piala begilir pria dan lain sebagainya.

2Trend Bukan Simbol Kemajuan Jaman

sulitabatigol.wordpress.com

Cewek bilang itu sebuah trend, hah? Memangnya trend harus diikuti? Siapa yang mewajibkan mengikuti? Gak ada yang mewajibkan pastinya, toh juga trend jaman sekarang bukan ke arah yang baik, justru ke arah yang buruk.

Cewek mungkin takut dikatakan kuper, gak modis, gak jaman dan sebagainya, tapi sebenarnya justru itulah yang gak modis, terkesan gak punya aturan dan sopan santun.

Catat ini ya, dahulu orang primitif berpakaian minim karena mereka gak paham ilmu berpakaian, nah sekarang kamu yang banyak ilmu, masak kayak orang primitif?

3Murahan Memang Biasanya Dibuka, Yang Ditutupi Pasti Berharga

markazahbabulmusthofa.org

Pasti dunk kamu tahu, ketika ada orang berjualan roti yang tidak di kasih plastik tentu harganya murah banget, beda dengan roti yang dibungkus dengan rapi dan menarik, pasti harganya lebih mahal dan hanya orang tertentu yang bisa membelinya.

Sama layaknya seorang cewek, kalau cewek buka-bukaan tentu pasti barang murahan yang bisa dibeli siapa saja dengan uang, tapi beda dengan cewek yang tertutup, cewek kayak gitu hanya bisa dibeli dengan iman dan ketulusan. Beda banget kan?

4Menimbulkan Dosa Banyak Orang

bibliotika.com

Murahan sich iya tentunya karena selain menimbulkan nafsu, juga akan banyak mengundang dosa bagi para pria yang melihatnya.

Hal seperti ini jangan disalahkan pria saja, ingat ya para wanita, kalian diciptakan indah dalam pandangan pria, so berat bagi pria menolak pandangan kayak gitu.

Jadi kalau cewek berpakaian buka-bukaan jadi korban penganiayaan, sadar diri dunk! Yang kamu kenakan memang mengundang  nafsu pelakunya, so jangan merasa jadi korban saja, mereka juga korban pakaian kamu kok.

So kalau gak ingin dikatakan murahan ya jangan berpakain buka-bukaan, hargai dirimu, hormati dirimu dan selamatkan dirimu.