Sebuah keluarga muda mengadopsi bebek kecil. Mereka menamakan bebek itu dengan sebutan Bee. Saat itu, anak laki-laki mereka, Tyler, masih berumur 9 bulan. Bee pun menjadi teman baik bagi Tyler.

Bee dan Tyler sangat dekat sekali. Mereka seperti saudara yang tak terpisahkan satu sama lain. Pertemuan dengan Bee bermula ketika ayah Tyler pergi membeli makanan untuk 11 bebek mereka. Saat itu dia melihat Bee. Dia tertarik dan langsung membawanya pulang.

Sejak hari itu pula, Bee mulai dekat dengan Tyler. Jika Tyler menangis, Bee akan bergegas berjalan menuju Tyler. Dalam sekejap Tyler akan terdiam.

Bee suka mencuri makanan ringan ketika Tyler tidak melihatnya. Tapi, mereka sangat akrab. Bahkan suka bermain di luar bersama-sama.

Bee dan Tyler biasa pergi ke taman bersama-sama. Hampir semua kegiatan dilakukan bersama-sama Bee. Ibu Tyler mengungkapkan bahwa ia sendiri tidak pernah berpikir akan menyimpan hewan peliharaan di dalam rumah.

Tapi, itu yang terjadi pada Tyler. Jika ia tidak meletakan Bee di dalam rumah, Tyler akan merasa kehilangan. Lambat laun, sang ibu pun menikmati aksi keduanya. Ia menganggap Bee sebagai pelindung sekaligus pengawas bagi Tyler.

1Tyler dan Bee Pertama Kali

boredpanda.com

Inilah gambaran kebahagiaan Tyler ketika Bee pertama kali dibawa ke rumah oleh ayahnya. Sejak hari itu, Bee tidak mau meninggalkan Tyler. Begitu juga dengan Tyler yang merasa senang saat Bee di sisinya.

Tyler yang berumur 9 tahun memiliki teman bermain yang baik dan setia. Bee seperti mengerti dan bisa membaca pikiran Tyler.

2Bebek, Kata Pertama Tyler

boredpanda.com

Menakjubkan! Ketika belajar berbicara, kata pertama yang Tyler lontarkan adalah bebek. Ini menjadi bukti bahwa mereka benar-benar menjadi teman baik. Tyler tak sedetik pun meluputkan Bee dari ingatannya.

3Bee Memakai Popok

boredpanda.com

Lazimnya, hewan peliharaan yang tidur di dalam rumah dan memakai popok adalah anjing atau kucing. Nah, yang ini justru seekor bebek.

boredpanda.com
boredpanda.com

Bee pun dipakaikan popok dan tidur di dalam rumah. Tentunya bersama Tyler. Kadang-kadang pun tidur di box milik Tyler.

4Bee Sangat Protektif

boredpanda.com

Ajaib! Seekor bebek begitu protektif kepada anak kecil. Bee akan berlari dan mendekat saat Tyler menangis seakan menenangkannya.

5Takkala Bee Bangun Siang

boredpanda.com

Ada kalanya Bee bangun lebih lambat daripada Tyler. Ketika Bee sadar ia bangun siang dan mendapati Tyler tidak ada di sisinya, ia akan berlari ke pintu. Kemudian Bee pun mencari Tyler.

Bee terus berbunyi seakan-akan membuat keributan karena Tyler tidak ada di dekatnya. Semacam perasaan takut kehilangan.

6Selalu Bersama

boredpanda.com

Kenyataannya, Bee dan Tyler selalu melakukan sesuatu bersama-sama. Apa yang Tyler lakukan, Bee juga lakukan. Di mana ada Tyler, di situ pasti ada Bee.

Sejak dari bangun sampai dengan mereka tidur lagi, pasti selalu bersama-sama. Mereka bermain, ke taman dan naik kereta pun bersama.

boredpanda.com
boredpanda.com

Jika Bee tidak ada di sisi Tyler, si anak ini pun akan mencarinya sampai ketemu. Bee suka sekali bermain bola-bola kecil dengan bebek-bebek mainan.

7Mandi Bersama

boredpanda.com

Percaya tidak percaya, inilah yang dilakukan Bee dan Tyler di kamar mandi. Bee benar-benar seperti teman baik sekaligus bodyguard bagi Tyler.

Bahkan saat sedang mandi pun, Tyler diawasi oleh Bee. Mungkin kamu akan menganggap tindakan Bee tersebut melebihi orang tua Tyler. Tapi, ternyata tidak.

boredpanda.com
boredpanda.com

Bee hanyalah teman bagi Tyler dan penjaga yang baik. Orang tua Tyler bagaimanapun tetap mengawasi aktivitas mereka.