Ketika seorang wanita telah menjadi ibu, tentunya ada tanggung jawab tambahan yang menyita waktunya untuk lebih banyak di rumah dibandingkan beraktivitas di luar atau pun mengembangkan keterampilannya.

Walaupun sebagian wanita memilih untuk tetap berkarir di luar, namun ada juga di antaranya yang memilih untuk totalitas mengurus anaknya di rumah. Untuk hal itu, tentunya banyak yang ia korbankan.

Salah satu bentuk pengorbanan tidak keluar rumah, adalah terbatasnya ruang untuk bereksplorasi dengan dunia fashion. Salah satu ibu yang seperti ini adalah Anna Bucciarelli. Sejak ia punya anak, ia sudah tidak bisa menggunakan high heels.

Namun keterbatasannya ini, tidak membuatnya berhenti berkarya, karena dia suka sekali high heel, maka ia menggambar desain high heel, sehingga dalam waktu 3 bulan, maka ia mampu menggambar desain sepatu yang pada akhirnya menjadi desain sepatu terkenal.

Bagaimana bentuk desain-desain high heel-nya, langsung kita lihat saja yuk gambar-gambarnya di bawah ini!

1Perpaduan Mawar dan Lili

boredpanda.com

Beginilah salah satu cara mempercantik desain high heel buatannya. Bentuk high heel-nya sebenarnya sudah sangat keren, namun ketika ditampilkan bersama gambar bunga mawar dan lili, maka tampilan desainnya menjadi lebih istimewa.

Selain itu, perpaduan warna bunga disekelilingnya, membuat warna high heel-nya yang cenderung polos jadi lebih berwarna. Jadi nggak percaya ya, kalau yang membuatnya seorang ibu rumah tangga biasa. Keren!

2High Heel dalam Keindahan Anggrek

boredpanda.com

Wow! Tinggi sekali hak sepatu ini. Tentunya seorang ibu yang menggendong anak akan sangat sulit mengenakannya. Alih-alih kakinya jadi indah, yang ada malah takut kepleset. Kan jadi membahayakan bayi dalam gendongan.

Nah, karena itulah ibu yang satu ini menyalurkan hobinya terhadap high heel dengan membuat desain-desain yang cantik seperti ini. Warna hijau terang sepatunya, membuatnya sangat kontras dengan warna bunga anggreknya.

3Bunga Sepatu, Menemani Sepatu yang Cantik

boredpanda.com

Kamu tahu bunga sepatu kan? Bagaimana ceritanya ya, kalau bunga sepatu digambar bersandingan dengan desain sepatu yang begitu mewah. Kemewahan ini tampak terlihat dari warna coklat keemasan yang membentuk badan dan tali sepatunya.

Perpaduan bunga sepatu dengan bunga yang lainnya pun, membuat suasananya makin ramai dan makin terasa kemewahannya saja. Dengan kata lain, sesuatu yang sudah terlihat mewah akan lebih terlihat mewah.

4Aggrek Kembali Jadi Pilihan

boredpanda.com

Anggrek memang selalu pas untuk menggambarkan kecantikan dan keindahan. Oleh karena itu, untuk kesekian kalinya, gambar anggrek digambar berdampingan dengan sepatu nan indah ini.

Seperti terlihat pada desain-desain sebelumnya. Penggunaan warna yang kontras antara sepatu sebagai fokus utama dan bunga sebagai latarnya, membuat sepatunya tetap menjadi benda yang dimunculkan pada gambar.

5Saatnya Melakukan Perjalanan

boredpanda.com

Salah satu desain high heel yang cocok digunakan untuk melakukan perjalanan, karena bentuknya yang lumayan trendy, adalah seperti contoh pada gambar di atas.

Warna sepatu yang dominan coklat tua dan warna ornamen sepatu yang berwarna coklat keemasan, membuat kamu akan tampak sangat kasual dan berkelas. Apalagi ketika desainnya disajikan bersama dengan bunga yang indah.

6Kembali Bersama Mawar

boredpanda.com

Seperti halnya anggrek, mawar pun selalu mampu menggambarkan keindahan. Apalagi ketika bentuk kelopak-kelopak mawarnya diaplikasikan sebagai ornamen utama pada high heel. Seperti yang kita lihat pada gambar.

Bagaimana, terbukti kan kalau jadi ibu rumah tangga pun, masih bisa menghasilkan karya?

SHARE